Camat Solor Barat Akan Resmikan Kantor Cabang Pembantu Pintu Air di Pulau Solor

Larantuka, Ekorantt.com – Camat Kecamatan Solor Barat, Kabupaten Flores Timur Petrus Kera Kewuan direncanakan akan hadir untuk meresmian kantor Cabang Pembantu KSP Kopdit  Pintu Air di Pulau Solor.

Kepastian informasi ini diperoleh Ekora NTT dari Manager KSP Kopdit Pintu Air Cabang Larantuka Gervasius Gega melalui sambungan telepon, Minggu (6/11).

Menurut Gervasius, acara peresmian itu akan berlangsung pada Senin 7 November 2022 bertempat di Desa Lewo Nama, Kecamatan Solor Barat, Kabupaten Flores Timur. Ketua Pengurus KSP Kopdit Pintu Air Rotat Indonesia Yakobus Jano juga dikabarkan akan hadir saat itu.

Gervasius mengatakan peresmian kantor Cabang Pembantu Pintu Air di Pulau Solor itu menjadi sesuatu yang sangat spesial karena akan dihadiri ketua pusat.

“Kehadiran beliau memenuhi permintaan anggota yang ingin melihat dari dekat sosok pemimpi yang menjadi tokoh sentra dalam membesarkan koperasi yang saat ini menjadi koperasi dengan anggota terbanyak di Indonesia,” ujar Gervasius.

iklan

Acara persemian itu bakal dihadiri oleh semua kepala desa di Pulau Solor yang diawali dengan misa syukur.

Gervasius menyampaikan terima kasih kepada pengurus di kantor pusat yang begitu cepat merespon usulanya agar cabang pembantu di Pulau Solor segera direalisasikan.

Karena menurutnya, Pulau Solor dengan tiga wilayah kecamatan manjadi pasar yang sangat potensial, serta sangat layak untuk dikembangkan secara maksimal ke depannya.

“Pulau Solor memiliki tiga wilayah kecamatan, yakni Solor Barat, Solor Selatan dan Solor Timur manjadi pasar yang sangat potensial. Sehingga sangat layak untuk dikembangkan secara maksimal, setelah statusnya dinaikkan menjadi cabang pembantu,” kata dia.

Meski diresmikan secagai kantor cabang pembantu, tetapi mekanisme pelayanannya nanti akan berlaku setara kantor cabang. Hal ini bermaksud agar anggota sungguh-sungguh memperoleh pelayana standar, kata Gervasius menandaskan.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA