KSP Kopdit Pintu Air Terima Penghargaan Pos Kupang Awards 2022

Kupang, Ekorantt.com – KSP Kopdit Pintu Air menerima Pos Kupang Awards 2022 di Ballroom Aston Hotel, Kota Kupang pada Senin (5/12/2022).

Penghargaan ini diberikan kepada Yakobus Jano, Ketua KSP Kopdit Pintu Air pada puncak acara peringatan Hari Ulang Tahun ke-30 Harian Umum Pos Kupang.

Selain Kopdit Pintu Air, penghargaan diberikan juga kepada Kopdit Obor Mas, Kopdit Adiguna, dan Kopdit Swasti Sari.

Sekretaris 2 KSP Kopdit Pintu Air, Tonceanus Jawa mengatakan, Kopdit Pintu Air mendapatkan apresiasi dari Pos Kupang atas dedikasinya dalam membangun perekonomian masyarakat Nusa Tenggara Timur selaras tema kegiatan “Bangkit Bersama Membangun NTT Tangguh”.

“Kopdit Pintu Air mendapat penganugerahan karena dipandang memiliki kecakapan dan kerja cerdas pengurus dan manajemen membangun NTT melalui program pemberdayaan ekonomi masyarakat  yang secara khusus menyentuh para nelayan, tani, ternak dan buruh,” katanya.

Sementara Ketua KSP Kopdit Pintu Air, Yakobus Jano menyampaikan terima kasih kepada Pos Kupang yang telah memberikan penghargaan kepada KSP Kopdit Pintu Air.

iklan

“Terima kasih Pos Kupang dan profisiat atas HUT yang ke-30 dan awadrs yang diberikan kepada kami di Pintu Air,” ujar  Jano.

Ia menambahkan, KSP Kopdit Pintu Air berbangga karena Pos Kupang telah membantu memperkenalkan Pintu Air kepada publik.

Menurutnya, KSP Kopdit Pintu Air yang berkantor pusat di kampung Rotat tersebut awalnya belum diakses atau diketahui banyak orang.

“Karena media maka kami dapat dikenal oleh seluruh masyarakat di pelosok negeri ini,” tambahnya.

Jano bilang, kehadiran Pintu Air memang tidak luar biasa sehingga pihaknya akan selalu melangkah bersama kaum NTTB (Nelayan, Petani, Peternak dan Buruh) untuk bersama membangun Indonesia tercinta bukan dengan hal-hal besar, tetapi melalui hal-hal kecil dengan cinta yang besar.

Untuk diketahui, Pos Kupang Awards 2022 diberikan kepada 31 instansi pemerintah dan non pemerintah di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Kemeriahan menjadi semakin semarak ketika Jemmy Dance Academy membawakan tarian pembuka juga sejumlah hiburan lainnya.

Para pejabat yang sempat hadir antara lain Gubernur NTT yang diwakili Kadis Kominfo Abraham Maulaka, Forkompimda NTT, Kepala Kantor Wilayah Kemnkum HAM, Bupati Sumba Timur, Bupati Sumba Barat Daya, Bupati Manggarai Timur, Bupati Belu, Bupati Malaka, Wakil Bupati TTU, Wakil Bupati Rote Ndao, Penjabat Bupati Flores Timur, Penjabat Walikota Kupang, Sekda Sikka, Pejabat yang mewakili Bupati Kupang, Bupati TTS, Bupati Ngada, dan undangan lainnya.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA