Jelang Natal dan Tahun Baru, Pengunjung Serbu Toko Pakaian Serba 35.000 di Maumere

Maumere, Ekorantt.com – Menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023, para pengunjung menyerbu sejumlah Toko Serba 35.000 yang berada di jantung kota Maumere.

Pantauan Ekora NTT Rabu (14/12/2022), toko pakaian itu tersebar di Jalan Raja Sentis, Jalan Bandeng, Jalan Hasanudin-Kelurahan Kota Baru, dan Jalan Gajah Mada-Kelurahan Madawat.

Ahmad, karyawan Toko Serba 35.000 di Jalan Bandeng mengatakan mereka mulai beroperasi sejak bulan Agustus 2022 lalu.

“Sebelumnya penjualan menggunakan harga normal. Tapi karena barang banyak dari perusahaan mematok harga Rp35 ribu,” paparnya kepada Ekora NTT, Rabu.

“Pengunjung tiap hari ramai apalagi sore hari. Baju anak-anak dan kaus lumayan laris,” terang Ahmad.

iklan
Para pengunjung saat menyambangi Toko Serba 35.000 di Maumere/Ekora NTT

Ahmad bilang barang dibanderol dengan harga Rp35 ribu meliputi kaus, pakaian anak-anak, baju cewek, setelan, perabot rumah tangga, jam dinding, mainan, boneka, dan lampu-lampu.

Mama Yus asal Wolofeo yang ditemui saat berbelanja di Jalan Raja Sentis mengungkapkan, pihaknya berbelanja pakaian sesuai dengan kondisi keuangannya.

“Pakaian harga Rp35 ribu dapat dijangkau kami orang kecil. Di saat harga BBM dan kebutuhan pokok naik harga Toko Pakaian 35.000 membantu orang kecil,” ungkapnya.

Sementara Stefan anak muda asal Magepanda yang ditemui di Toko Pakaian Serba 35.000 di Jalan Hasanudin mengatakan, kualitas kaus yang dibelinya tidak jauh berbeda dengan toko pakaian lainnya.

Sedangkan Ibu Megawati, warga Selandoro Wangatoa Lembata yang berbelanja di Toko Serba 35.000 di Jalan Gajah Mada Kelurahan menyebut, pakaian serba murah tersebut sangat membantunya karena ia harus berbelanja untuk 3 orang anaknya.

“Kalau belanja pakaian di Toko Serba 35.000 itu murah; biaya yang dikeluarkan untuk membeli pakaian bagi 3 orang anak baru capai Rp105 ribu dibandingkan dibeli di toko pakaian yang dibanderol dengan ratusan ribu per 1 pieces pakaian,” tutupnya.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA