Pesan Rekoleksi Natal Pintu Air Cabang Palangka Raya: Beri Mereka Makan

Palangka Raya, Ekorantt.com – Suster Provinsial SSpS Regio Kalimantan, Albina Ilfi, SSpS memimpin Rekoleksi Natal untuk komite cabang, komite kelompok, dan manajemen KSP Kopdit Pintu Air Cabang Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu (17/12/2022).

Kegiatan yang berlangsung di Bukit Doa Tangkiling-Kalimantan Tengah yang mengusung pesan sekaligus tema umum: “Kamu Harus Memberi Mereka Makan”.

Suster Albina mengatakan bahwa seorang pelayan bukan sekedar seorang pekerja.

“Seorang pelayan harus menghadirkan nila-nilai Kristiani dalam seluruh karya pelayanan. Harus bertanggung jawab terhadap diri, anggota dan lembaga,” tandas Suster Albina.

Sementara Ketua Komite Cabang Palangka Raya Cyrillus Satban merasa senang dengan kegiatan rekoleksi ini.

iklan
Pose bersama sebagai momentum merajut semangat baru usai rekoleksi/Ekora NTT

Menurut Satban, kegiatan ini merupakan kegiatan perdana setelah diresmikan dan dinaikkan status dari cabang pembantu menjadi cabang pada November 2022 lalu.

“Semua karyawan harus memegang teguh pada komitmen yang telah dibuat dan direfleksikan saat sharing bersama. Berikan pelayanan yang terbaik bagi anggota, selalu berkomitmen terhadap tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan,” ungkapnya.

Ketua Komite Kelompok Titehena, Antonius T. Luma mengemukakan kegiatan rekoleksi ini dalam rangka menyiapkan diri menyongsong Hari Natal.

“Dengan rekoleksi ini mempererat rasa persaudaraan dan membangun komitmen untuk mengembangkan lembaga KSP Kopdit Pintu Air Cabang Palangka Raya,” ujarnya.

Sedangkan Manajer Cabang Palangka Raya Yosef Oktavius mengharapkan peserta rekoleksi menjadikan memen rekoleksi untuk introspeksi dan mengevaluasi diri akan kegiatan selama setahun ini.

“Kita evaluasi kegiatan yang telah dilakukan dan selanjutnya membangun komitmen bersama untuk karya pelayanan di Tahun Baru dengan berpegang teguh pada visi dan misi Pintar,” tutupnya.

TERKINI
BACA JUGA