Pengurus dan Manajemen Kopdit Pintu Air Cabang Palangka Raya Harus Melayani dengan Hati

Palangka Raya, Ekorantt.com – Pastor Paroki Yesus Gembala Yang Baik, Cornelius Fallo, SVD meminta para pengurus dan manajemen KSP Kopdit Pintu Air Cabang Palangka Raya untuk memberikan pelayanan kepada anggota koperasi berdasarkan ketulusan hati.

“Seperti simulasi yang dibuat Ketua KSP Kopdit Pintu Air, Bapak Yakobus Jano pada saat peresmian bulan November 2022 lalu harus menjadi contoh yakni melayani dengan ketulusan hati,” kata Pastor Cornelius dalam Misa Natal dan Tahun Baru pengurus dan manajemen KSP Pintar Cabang Palangka Raya pada Jumat (06/01/2023).

Menyinggung Perayaan Nataru, pastor asal Kefamenanu TTU ini mengatakan, perayaan harus membuat kita bergembira sekaligus moment refleksi tentang apa yang telah dilakukan sepanjang tahun 2022.

“Anggota Kopdit Pintar Palangka Raya dari tahun ke tahun semakin bertambah. Oleh karenanya, harus memberikan pelayanan terbaik melayani dengan hati,” tandasnya.

Sementara Manager Cabang Palangka Raya, Yosef Oktavius, dalam pesan Natalnya menggarisbawahi, tugas pelayanan pengurus, manajemen sebagai pelayan publik untuk memberikan kesejahteraan kepada anggota.

iklan

“Di tahun 2023 kita berusaha optimalkan penambahan anggota, pertumbuhan pinjaman serta penambahan non saham. Semua ini akan terwujud apabila sistem pelayanan 5 S diterapkan dengan baik,” pintanya.

Sedangkan Komite Cabang Palangka Raya Cyrillus Satban mengomentari tema “Berilah Mereka Makan” adalah bentuk imperatif di mana Yesus memerintahkan agar para murid memberi makan.

“Makna dari tema ini pengurus harus melayani semua anggota tanpa membeda-bedakan. Kita memberi makan dengan cara memberi pelayanan dan berusaha memberi kemudahan kepada anggota dalam berusaha,” ungkapnya.

“Semoga semangat Natal dan Tahun Baru 2023 membawa semangat pula untuk berubah dan menambah energi positif untuk menguatkan pelayanan dengan hati,” tutupnya.

TERKINI
BACA JUGA