Empat Target Kerja Kopdit Pintu Air Cabang Alor

Kalabahi, Ekorantt.com – Ketua Komite KSP Kopdit Pintu Air Cabang Alor, Aloysia Mete mengemukakan, ada empat target kerja yang siap dioptimalkan selama tahun 2023. Pertama, peresmian KCP Moru. Target kedua, penambahan anggota baru demi mewujudkan target 1 juta anggota Kopdit Pintu Air.

Ketiga, kata Aloysia, mengaktifkan kembali para anggota yang selama ini pasif, dan yang keempat adalah menaikkan dua unit pelayanan di Alor Timur Laut dan Pantar menjadi Kantor Cabang Pembantu (KCP).

“Salah satu yang jadi fokus kerja kami adalah memperhatikan dan mengaktifkan kembali para anggota yang selama ini pasif,” ujar Aloysia kepada Ekora NTT pada Rabu, 25 Januari 2023 melalui layanan WhatsApp.

Aloyisa lebih jauh menjelaskan, ia bersama timnya akan terus mengatur jadwal untuk melakukan sosialisasi ke gereja-gereja, kantor dinas, dan kelompok warga demi pencapaian jumlah anggota Cabang Alor menjadi 8 ribu orang.

“Saat ini jumlah anggota di cabang kami ada 7.886 sehingga kami akan terus optimal bekerja sehingga jumlahnya menjadi 8 ribu anggota,” katanya lagi.

iklan

Ia juga menuturkan, ada 12 titik kumpul di Cabang Alor saat ini. Jumlah ini menurutnya masih akan terus bertambah karena segala daya upaya akan terus dikerjakan oleh segenap tim dari Cabang Alor.

Salah satu daya tarik yang membuat semakin banyak orang bergabung menjadi anggota, jelas Aloysia, adalah produk layanan jemput bola (jempola).

“Kuncinya adalah kita mesti terus turun ke lapangan dan berada dekat dengan anggota kita,” demikian saran dari Aloysia.

Ketua Pengurus KSP Kopdit Pintu Air, Yakobus Jano pun mengajak karyawan KSP Kopdit Pintu Air untuk rendah hati dalam memberikan pelayanan kepada anggota.

Di samping itu, Jano mendorong pelayanan yang cepat dan terukur sehingga menarik semakin banyak orang bergabung dalam rumah yang bernama KSP Kopdit Pintu Air.

TERKINI
BACA JUGA