Pintu Air Cabang Waingapu Targetkan Dua KCP di Tahun 2023

Waingapu, Ekorantt.com – KSP Kopdit Pintu Air Cabang Waingapu menargetkan pembentukan dua Kantor Cabang Pembantu (KCP) pada tahun 2023. Keduanya akan berpusat di Kecamatan Malolo dan Kecamatan Kota Waingapu.

Ketua Komite KSP Kopdit Pintu Air Cabang Waingapu, Deby Rambu Dulu Mosa Gawi mengatakan bahwa hal ini dapat terwujud karena semua persyaratan sudah terpenuhi.

“Ini yang terus kami semangati sejak diikrarkan agar bisa dicapai,” kata Deby pada 20 Januari 2023 lalu.

Melalu perayaan HUT Cabang Waingapu pada 10 November 2022 lalu, pihaknya bertekad untuk mendorong dua unit menjadi KCP baru. Karena dengan cara itu, pelayanan kepada anggota akan jauh lebih baik lagi ke depanya.

Menurut Deby, Cabang Waingapu telah melahirkan dua anak cabang yaitu Cabang Weetabula, Cabang Lewa, dan KCP Malolo. Ini merupakan bukti kalau perkembangan KSP Kopdit Pintu Air di tanah Sumba sangat menjanjikan.

iklan

Deby menyampaikan bahwa kerja sama tim sangat penting. Menurutnya, sukses yang diraih cabang adalah buah manis dari kerja KCP, Unit dan kelompok.

“Kami sadar bila sukses yang kami capai itu tidak terlepas dari kerja keras tim,” tutur Deby sembari menambahkan bahwa pihaknya akan terus memupuk semangat kebersamaan dan mempererat kekompakan tim.

Menjawab pertanyaan terkait capaian target berdasarkan rencana strategis yang telah ditetapkan dari kantor pusat dalam merekrut anggota baru, Deby mengakui bahwa timnya optimis akan tercapai

Untuk diketahui, KSP Kopdit Pintu Air masuk ke Pulau Sumba pada Desember 2014 silam. Deby kala itu langsung dipercayakan menjadi ketua komite. Berkat kerja keras Deby dan beberapa temannya, Cabang Waingapu pun diresmikan setelah 10 bulan kehadiran Pintu Air di Sumba.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA