Tim Kopdit Pintu Air Tanggung Koor Misa di Stasi Lokaria

Maumere, Ekorantt.com – Gereja Katolik secara universal merayakan hari raya Tritunggal Maha Kudus pada Minggu, 4 Juni 2023.

Khusus di gereja Katolik Stasi Stella Maris Lokaria, Paroki Habi, perayaan ekaristi berlangsung khidmat nan meriah.

Perayaan ekaristi yang dipimpin RD Yohanes Eo Towa ini kian meriah dengan iringan koor dari tim Kopdit Pintu Air Cabang Lokaria.

Romo Yohanes mengucapkan terima kasih kepada anggota koor dari Kolpdit Pintu Air Cabang Lokaria. Ini merupakan hal yang luar biasa karena koperasi ikut terlibat dalam pelayanan koor di gereja.

“Terima kasih untuk semua dan semoga sukses dalam pelayanan untuk anggota,” kata Romo Yohanes.

iklan

Manajer Kopdit Pintu Air Cabang Lokaria, Alfrilianus C. Cartono Deo menuturkan bahwa pihaknya senang karena dipercayakan untuk terlibat dan menanggung koor mingguan di gereja. Tanggungan koor menjadi bagian dari pelayanan untuk Tuhan dan sesama.

“Kita sangat antusias dan pelayanan koor menjadi kebahagiaan tersendiri bagi kami di Cabang Lokaria,” kata Alfrilianus.

Alfrilianus mengatakan, pihaknya sedapat mungkin merajut relasi yang positif dengan lingkungan sekitar, tempat di mana kantor cabang berada. Relasi itu terbentuk melalui keterlibatan dalam kegiatan baik di lingkungan masyarakat maupun keagamaan.

“Salah satunya kita ikut sumbang suara lewat tanggungan koor. Kita berikan yang terbaik,” ujarnya.

Dia meyakini, keterlibatan Kopdit Pintu Air dalam pelayanan di gereja akan memperkokoh fondasi pelayanan kepada anggota.

TERKINI
BACA JUGA