Jasad Pria yang Ditemukan di Tangga Alam Ende Ternyata Warga Onekore

Ende, Ekorantt.com – Sosok mayat yang ditemukan warga di Pantai Tangga Alam, Kecamatan Ndona, Kabupaten Ende telah teridentifikasi identitasnya. 

Mayat pria paru bayah tersebut adalah warga RT 01, RW 06, Kelurahan Onekore, Kecamatan Ende Tengah bernama Arifin Ahmad.

Kapolsek Ndona Ipda I Gede Wisna saat dikonfirmasi membenarkan informasi tersebut.

“Ada keluarga dari Onekore yang datang ke kita. Mereka mendapat informasi dari tetangga bahwa ada orang posting di Facebook penemuan mayat maka sekitar pukul 21.00 Wita keluarga mendatangi Polsek Ndona,” ujar Wisna.

iklan

Kepada pihak polisi, keluarga membawa identitas korban berupa KTP. Keluarga juga menjelaskan pakaian yang dipakai almarhum berserta gelang yang dikenakan.

Untuk memastikan identitas korban, Wisna menjelaskan bahwa pihaknya bersama keluarga mendatangi kamar jenazah RSUD Ende sekitar pukul 22.18 Wita.

“Sampai di rumah sakit ibu almarhum langsung menangis histeris dan menyatakan benar ini anak saya,” ujar dia.

Kakak korban, Tamrin Iron menjelaskan almarhum memiliki kelainan yaitu gangguan jiwa tiga tahun terakhir dan meninggalkan rumah sejak Jumat, 24 November 2023.

“Setiap hari almarhum pergi nongkrong di Pasar Mbongawani dan terkadang sampai dua tiga hari baru pulang kembali,” kata dia.

Karena dia tidak pulang sejak Jumat, maka pada hari Senin keluarga mencoba mencari korban ke rumah keluarga di Ipi, Kelurahan Tetandara.

“Kami iklaskan kematian almarhum dan menerima kembali jenazah untuk dikuburkan di makam keluarga di Onekore,” ungkap Tamrin.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA