Pelatihan Kerja Lapangan Perkuat Kapasitas Karyawan Pintu Air

Sorowutun berpesan kepada komite dan manajemen supaya memperkuat diri dengan kemampuan yang mumpuni.

Maumere, Ekorantt.com– Manajemen Kopdit Pintu Air mengadakan kegiatan on the job training (OJT) atau pelatihan kerja lapangan, Senin, 4 Maret 2024.

OJT yang menyasar kepada manajemen dan komite cabang serta cabang pembantu yang berjumlah 53 orang itu berlangsung di Aula Sumur Jakob Lantai 3 Gedung Kantor Pusat Kopdit Pintu Air di Desa Ladogahar, Kecamatan Nita, Provinsi NTT.

General Manajer (GM) Kopdit Pintu Air Gabriel Pito Sorowutun menjelaskan, kegiatan OJT ini bertujuan untuk memperkuat kapasitas baik staf manajemen maupun komite. Lagi pula materi yang akan diberikan pun sifatnya me-review kembali hal-hal yang berhubungan dengan tupoksi masing-masing.

Dan yang juga dipandang penting adalah penyamaan terhadap implementasi program kerja sesuai rencana kerja dan target bersama seturut amanat visi dan dan misi Kopdit Pintu Air.

iklan

“Ya rata-rata mereka bukan orang baru sama sekali, mereka ini telah  memiliki pengalaman bekerja selama satu atau dua tahun karena itu kegiatan JOT ini sifatnya hanya me-review apa yang telah mereka kerjakan,” ujar Sorowutun.

Sorowutun berpesan kepada komite dan manajemen supaya memperkuat diri dengan kemampuan yang mumpuni.

Hal ini penting agar ketika menemukan anggota yang menghadapai situasi sulit, dia dapat memberikan solusi.

Sebab dengan memberikan solusi sebagai jalan keluar yang baik tentu akan menciptakan kepercayaan terhadap lembaga.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA