Pesan Pater Paskalis ke Manajemen Kopdit Pintu Air: Berdoa dan Bekerja Keras

Hal itu ia sampaikan agar Kopdit Pintu Air tetap bertumbuh sehat dan semakin kokoh di tengah persaingan seperti sekarang.

Maumere, Ekorantt.com – Pastor Pembina Rohani Kopdit Pintu Air, RP. Paskalis Patut, O.Carm pengurus, pengawas, komite, dan tim manajemen Kopdit Pintu Air supaya senantiasa berdoa dan bekerja demi kepentingan lembaga.

Hal itu ia sampaikan agar Kopdit Pintu Air tetap bertumbuh sehat dan semakin kokoh di tengah persaingan seperti sekarang. 

“Dari lembaga ini, dapur kita tetap berasap. Anak-anak kita bisa studi dan kuliah dengan baik. Kita mesti berdoa juga bagi kepentingan lembaga yang kita cintai,” kata Pater Paskalis saat misa syukur Jumat Pertama di Kantor Pusat Kopdit Pintu Air, Desa Ladogahar, Kecamatan Nita, Kabupaten Sikka, NTT, Jumat, 3 Mei 2024.

Ia menegaskan bahwa Kopdit Pintu Air telah memberikan hasil berlimpah bagi pengelola dan anggota. Oleh sebab itu, penting untuk bersyukur, lewat berdoa dan bekerja keras. 

iklan

“Bila doa dari satu orang saja dikabulkan apalagi doa yang tekun dilakukan oleh dua ribuan pekerja tentu akan didengarkan dan dikabulkan oleh Tuhan,” kata dia.

Pater Paskalis  mengingatkan agar manajemen tidak merasa sedang berada dalam zona nyaman. Sebaliknya, ia mendorong agar pengelola terus belajar dalam mengembang lembaga Kopdit Pintu Air.

Sementara itu, Ketua Pengurus Kopdit Pintu Air, Yakobus Jano mengungkapkan rasa bangga bila semua pihak dalam lembaga bekerja dengan sungguh.

“Prestasi yang baik itu hanya akan dicapai melalui kerja keras yang lahir dari sebuah ketulusan bukan karena paksaan serta berdoa yang dilakukan secara khusuk,” pungkas Jano.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA