Kopdit Pintu Air Cabang Kupang Raih Pendapatan Bunga Tertinggi

Ketua Komite Kopdit Pintu Air Cabang Kupang Aloysius Kamil mengatakan perolehan pendapatan bunga sebesar itu tidak semudah dibayangkan.

Maumere, Ekorantt.com – Koperasi Kredit (Kopdit) Pintu Air Cabang Kupang meraih pendapatan bunga tertinggi selama tahun buku 2023.

Kategori ini diumumkan secara terbuka saat acara pembukaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke 28 di kantor pusat Rotat, Kecamatan Nita, Kabupaten Sikka, Jumat, 24 Mei 2024.

Kopdit Pintu Air Cabang Kupang berhak mendapatkan penghargaan karena meraih pendapatan bunga tertinggi yakni sebesar Rp10.144. 345.750.

Penghargaan juga diberikan kepada Kopdit Pintu Air Cabang Atambua yang berada di posisi kedua dengan pendapatan bunga sebesar Rp7.646.473.000.

Sementara di urutan ketiga diraih Kopdit Pintu Air Cabang Maumere Rp7.293.303.500.

iklan

Ketiga cabang itu memperoleh award dari KSP Kopdit Pintu Air Pusat yang diserahkan oleh General Manajemen (GM) Kopdit Pintu Air Gabriel Pito Sorowutun.

Ketua Komite Kopdit Pintu Air Cabang Kupang Aloysius Kamil mengatakan perolehan pendapatan bunga sebesar itu tidak semudah dibayangkan.

“Butuh teamwork antara komite dan manajemen. Sungguh kami rasakan kerja sama ini di Kupang. Kalau tidak (bangun kerja sama) maka itu sia-sia,” tutur Aloysius.

Ia menerangkan kerja sama itu mulai dibangun dari titik kumpul. Ketua kelompok di titik kumpul ditentukan berdasarkan kriteria dan kemampuan sebagai role model dalam praktik-praktik di lapangan.

Selanjutnya, teamwork ini dibangun kerja sama yang baik di tingkat kantor cabang pembantu, kantor cabang hingga manajemen.

“Sekali lagi teamwork itu penting untuk menuju pencapaian,” ucap dia.

Untuk diketahui, pemberian penghargaan dilakukan setelah misa syukur yang dipimpin Uskup Keuskupan Maumere Mgr. Ewaldus Martinus Sedu.

Acara itu berlangsung di Aula Sumur Yakop Kantor Pusat KSP Kopdit Pintu Air di Rotat yang diikuti ratusan pengurus dan manajemen Kopdit Pintu di Tanah Air.

Seluruh rangkaian acara pembukaan RAT disiar melalui live streaming kanal YouTube KSP Kopdit Pintu Air.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA