Tim Voli Putri Recis Bajawa Jadi Jawara Jacob Nuwa Wea Cup 2

Dengan kemenangan itu, tim yang biasa dijuluki ‘ratu damai’ ini berhasil memboyong trofi tetap, trofi bergilir, dan uang tunai Rp5.000.000.

Mbay, Ekorantt.com – Turnamen bola voli Jacob Nuwa Wea (JNW) Cup 2 yang diselenggarakan Politeknik St. Wilhelmus Boawae telah berakhir dan tim voli putri SMA Katolik Regina Pacis Bajawa berhasil menjadi jawara.

Di laga final yang berlangsung pada Jumat, 14 Juni 2024, tim voli putri SMA Katolik Regina Pacis Bajawa menumbangkan tim bola voli putri SMA Katolik Frans Boawae.

Dengan kemenangan itu, tim yang biasa dijuluki ‘ratu damai’ ini berhasil memboyong trofi tetap, trofi bergilir, dan uang tunai Rp5.000.000.

Pelatih tim voli Regina Pacis Teobaldus Daga, anak asuhannya telah memberikan penampilan terbaik dalam turnamen ini.

iklan

“Terima kasih untuk mereka. Kepada anak-anak saya, semoga tetap rendah hati dan tidak boleh sombong,” ujarnya.

Ketua panitia JNW Cup 2, Nobertus Poi Mau mengapresiasi partisipasi SMA atau SMK asal Nagekeo dan Ngada yang sudah mengirim timnya untuk berpartisipasi dalam turnamen itu.

Bagi tim yang belum berhasil, ia mengingatkan untuk berlatih lebih keras lagi sehingga bisa meraih kemenangan.

“Saya berharap tim yang belum berhasil agar berlatih lebih keras lagi sehingga tahun depan bisa menang,” tandasnya.

Menurutnya, penyelenggaraan turnamen JNW Cup 2 berhasil berkat dukungan semua pihak termasuk Yayasan St. Wilhelmus Flores yang setia mendampingi sejak pembukaan turnamen.

Mewakili Yayasan St. Wilhelmus Flores Antonius Steven mengatakan turnamen tersebut berusaha melanjutkan cita-cita luhur pendiri Kampus Politeknik St. Wilhelmus, Jacob Nuwa Wea.

“Terima kasih kepada pihak kampus dan panitia yang sudah kembali mengenang ketokohan pendiri kampus,” tutur dia.

Antonius berkata, ke depan, Politeknik St. Wilhelmus akan menjadi mitra pemerintah dalam membangun Kabupaten Nagekeo melalui jalur pendidikan.

“Kami berkomitmen membesarkan kampus ini sehingga menjadi kebanggaan masyarakat Nagekeo,” pungkas Antonius.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA