Pelayanan kepada Anggota Harus Optimal

Ende, Ekorantt.com– Ketua KSP Kopdit Pintu Air Rotat Indonesia, Yakobus Jano mengingatkan semua staf Kopdit Pintu Air untuk memberikan kinerja pelayanan yang mumpuni dan paling optimal kepada anggota.

Menurut Yakobus Jano, pelayanan yang optimal dalah bagian dari etos kerja.

“Semangat dan etos kerja itu yang utama. Kita tidak boleh terlalu berbangga diri bhawa kita ini pegawai Pintu Air. Yang utama adalah  kita wajib mempertahankan dan meningkatkan semangat pelayanan kepada anggota,” ujar Yakobus saat kunjungan kerjanya ke Cabang Ende belum lama ini.

Ia mengatakan, KSP Kopdit Pintu Air merupakan koperasi peringkat satu nasional dari sisi jumlah anggota. Dengan demikian pelayanan terbaik wajib jadi perhatian segenap staf KSP Kopdit Pintu Air.

Saat ini KSP Kopdit Pintu Air memiliki 360.000 anggota dengan aset kurang lebih Rp1,8  triliun. KSP Kopdit Pintu Air juga memiliki 59 kantor cabang yang tersebar pada 20 provinsi di seluruh  Indonesia.

iklan

Sebagai Ketua Pengurus Yakobus Jano pun meminta kerja-kerja pelayanan terhadap anggota wajib jadi prioritas sehingga anggota merasakan bersama Pintu Air itu ada kenyamanan untuk usaha.

Dilansir dri website KSP Kopdit Pintu Air anggota atas nama Maria Rathy mengaku senang karena menjadi anggota Pintu Air telah membantu usaha kecilnya berupa kios sembako.

“Saya bisa membangun bisnis kecil (kios) di rumah karena Pintu Air.

Sementara itu, anggota atas nama Eman seorang pedagang mengemukakan bersama Pintu Air telah ikut membantu pengembangan usahanya.

“Saya menambah jenis jualan dan dapatkan modal dari Pintu Air,” ujar Eman.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA