Daud Yordan, DJ Top Asia dan Artis Nasional akan Ramaikan NTT Big Fights 2

Maumere, Ekorantt.com – Perhelatan tinju bertajuk NTT Big Fight 2 di Kota Maumere, Kabupaten Sikka tinggal menghitung hari.  

Sebanyak 44 petinju tanah air baik yang berdomisili di Kabupaten Sikka maupun dari daerah lain akan meramaikan perhelatan tinju yang berlangsung pada 1-3 Agustus ini.

Event NTT Big Fight 2 berbeda dengan NTT Big Fight sebelumnya yang hanya menampilkan petinju lokal. Kali ini, Ring Arena Promotion menghadirkan petinju internasional asal Thailand, Manot “Spider” Comput.

Petinju Thailand ini akan melawan petinju NTT asal Sumba, Yansen Hebbi Marapu untuk pertandingan gelar WBC kelas ringan Asia.

“Pertandingan nanti merupakan pintu awal kejuaraan tingkat Asia. Dalam pertandingan nanti juga akan memperebutkan sabuk emas Gubernur NTT dan Bupati Sikka. Bagi petinju terbaik akan mendapatkan sabuk emas tokoh tinju Indonesia, Brigjenpol Jhoni Asadoma,” ucap Patrick Juang Rebong, Promotor Ring Arena Promotion kepada Ekora NTT. 

iklan

Patrick mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Bupati Sikka dan semua pihak terkait. Promotor muda itu bertekad melanjutkan visi Gubernur NTT mewujudkan NTT bangkit melalui cabang olahraga tinju.

Selain menghadirkan 24 partai tinju profesional dan amatir pilihan, event akbar yang berlangsung di Stadion Gelora Samador ini akan menghadirkan beberapa hiburan.

Diantaranya, DJ Top Asia, Irina, dari Rusia yang datang khusus untuk menghibur masyarakat kota Maumere. Selain itu, ada juga pelatihan bela diri dari artis nasional,  Simone yang merupakan bintang layar lebar Indonesia.

Ketua Ring Arena NTT, Toni Kolin menambahkan, event nanti akan menghadirkan Daud Cino Yordan. Daud Yordan akan melawan bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diego dalam partai eksebisi. 

“Pihak kami sudah berkoordinasi dengan Daud. Beliau siap hadir untuk pertama kali di NTT dan itu di Sikka. Beliau semangat untuk menghidupkan animo tinju di Sikka dan NTT,” kata Toni.

Elisa Maksensia

TERKINI
BACA JUGA