Dealer Suzuki Ende Bantu Masyarakat untuk Berinvestasi

Ende, Ekorantt.com – Sebagaimana visi Suzuki yakni menjadi perusahaan terkemuka di dalam Suzuki Global Operation yang dihargai dan dikagumi di Indonesia, Dealer Suzuki Ende berusaha membantu masyarakat untuk berinvestasi.

Khusus di Ende, Dealer Suzuki menawarkan pelayanan prima kepada konsumen yang berkecimpung pada Usaha Kecil dan Menengah (UKM) untuk memperlancar usahanya.

Kepala kantor Zuzuki Ende, Max Rohi Ede menjelaskan, kegiatan ekonomi akan berjalan lancar apabila pergerakan manusia dan barang juga berjalan lancar. Suzuki, kata Max, hadir untuk mempelancar mobilitas itu.

Disadarinya, bahwa hal ini tidak bisa dikerjakan sendirian. Pihaknya terus membangun kerja sama dengan pemerintah dan masyarakat luas demi terciptanya iklim investasi yang kondusif.

“Kami selalu siap untuk bekerjasama. Siapa saja pelaku UKM yang mau tingkatkan ekonominya akan kami bantu,” kata Max kepada Ekora NTT di ruang kerjanya awal Juli lalu.

iklan

“Bagi kami, konsumen adalah mitra dan harus dilayani dengan baik,” tambahnya. 

Max menambahkan, konsumen yang membeli mobil Suzuki relatif meningkat dari tahun ke tahun. Pemanfatan mobil bervariasi dan sesuai dengan jenis mobil yang ada.

Tapi, kata Rohi, jenis mobil Suzuki yang penjualannya meningkat dan terbanyak belakangan ini, khusus di Ende dan daerah-daerah di Flores, yakni APV dan New Carry Pickup.   

“Dua mobil ini cocok untuk medan atau kondisi geografis di sini. Tapi bukan berarti yang lain tidak laris. Jenis mobil Suzuki lainnya juga alami peningkatan dalam hal penjualan,” tandas Max.

Sejauh ini, Dealer Suzuki yang berlokasi Jl. Gatot Subroto Kelurahan Mautapaga, Kabupaten Ende ini melayani konsumen wilayah Ende, Bajawa, Mbai dan Maumere.

Namun menurutnya, pada bulan Agustus mendatang, manajemen Suzuki akan membuka cabang baru dengan fasilitas showroom di Kota Maumere. Hal ini untuk mempermudah pelayanan Suzuki kepada masyarakat di Kabupaten Sikka. 

Ansel Kaise

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA