Kebersamaan Betrand dan keluarga Ruben Onsu. Sumber: https://www.instagram.com/ruben_onsu/.

Jakarta, Ekorantt.com – Betrand Peto, nama yang sejak beberapa bulan terakhir tengah viral di jagat media, resmi diangkat menjadi anak oleh artis kenamaan Ruben Onsu. Ruben, ayah dua anak tersebut, akhirnya menemukan anak laki-laki.

Menilik pada Bertrand, perjalanan panjang dia bermula dari video menyanyinya di kanal Youtube yang tetiba viral. Betrand, anak manis kebanggaan Nuca Lale ini, lantas diundang ke acara Brownis Trans TV.

Dari acara ini, Betrand diajak oleh Ruben Onsu untuk merilis sebuah single yang diprakarsai Charly Vanhoutten. Lagu bertajuk sahabat kecil itu pun tampak khas dengan suara melengking dan penjiwaan total.

Singkat cerita, berkat keindahan suaranya, Betrand dipertemukan dengan keluarga barunya. Keluarga Ruben Onsu.

Bahkan, Ruben Onsu di laman Instagram membagikan fotonya bersama Betrand, Thalia dan Sarwendah istrinya.

Dalam keterangan foto yang memperlihatkan senyum keluarga kecil itu, dia menuliskan sepenggal kalimat bahwa dirinya dan Sarwendah akan menjadi ayah dan bunda Betrand di Jakarta.

Yeayyy kami kumpul berempat, dan @betrandpeto menjadi anak laki2 kami, saat di Jakarta kami akan menjadi orang tua nya, ayah bunda Thalia Thania sayang Betrand,” tulis Ruben.

Bukti kedekatan mereka juga terlihat dalam video blog keseharian Ruben dan keluarga, yang dibaginya dalam kanal Youtube The Onsu Family. Dalam video dengan judul “belanja untuk anak pertama”, terlihat Betrand Peto bersama ayah, bunda dan kedua adik perempuannya asyik berbelanja.

Tanpa canggung Betrand beradaptasi dengan The Onsu Family. Video berdurasi 11 menit itu pun dibanjiri komentar positif netizen. Mulai dari berterima kasih atas kemurahan hati Ruben dan Sarwendah, hingga mendoakan kebersamaan hidup mereka.

Aty

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here