STKIP Citra Bakti Gelar Yudisium Akhir Kelulusan Mahasiswa T.A. 2018/2019

Bajawa, Ekorantt.com – Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Citra Bakti Ngada menggelar yudisium akhir kelulusan untuk mahasiswa Tahun Akademik 2018/2019. 

Kegiatan tersebut berlangsung di auditorium STKIP Citra Bakti  pada Selasa (27/8/2019), dihadiri oleh Koordinator-Koordinator Program Studi dan seluruh anggota dewan dosen STKIP Citra Bakti.

Peserta yudisium gelombang I untuk Tahun Akademik 2018/2019 berjumlah  105 orang, tergabung dari Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR), Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, dan Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PG-PAUD).

Dr. Dek Ngurah Laba Laksana, M.Pd, yang mewakili ketua STKIP Citra Bakti mengatakan, para dosen -mewakili yayasan- sudah berusaha semaksimal mungkin memberikan ilmu, baik ilmu yang sesuai bidang keilmuan masing-masing maupun ilmu yang berkaitan dengan kemampuan mahasiswa dalam mengajar.

“Tahun ini, akan ada perekrutan untuk Aparatur Sipil Negara (ASN). Harapannya, kalian bisa mengikuti kompetisi di situ”, kata Laksana di depan ratusan peserta yudisium.

iklan

Dikatakan Laksana, 105 orang peserta yudisium telah dibekali banyak hal, termasuk dalam bidang kewirausahaan dan jurnalistik. Harapannya mereka bisa membuktikan diri mereka sebagai lulusan Sekolah Tinggi, dan segala hal yang telah diberikan oleh lembaga dapat diterapkan di tempat kerja masing-masing.

“Kontribusi dari kalian kepada negara ini akan mewartakan eksistensi STKIP Citra Bakti. Kami semua berharap sebagai seorang sarjana, kalian bisa berbuat banyak hal baik dan berkarya” imbuhnya.

Adeputra Moses

TERKINI
BACA JUGA