Ketua PRIMMA Raya Ngada Periode 2019-2020 Resmi Terpilih

Bajawa, Ekorantt.com – Yohanes Debrito Ndaung dan Koleta Koja  terpilih menjadi Ketua dan Wakil Ketua Umum organisasi Perhimpunan Mahasiswa Manggarai Raya (PRIMMA Raya) periode 2019-2020.

Pemilihan pengurus PRIMMA Raya dilakukan dalam Rapat Umum Anggota (RUA) yang berlangsung di Kampus Citra Bakti, Jumat, (20/09/2019) malam.

Usai terpilih, Yohanes Debrito yang juga merupakan ketua mandataris RUA itu menyampaikan bahwa ia sebagai ketua dan wakilnya tentu tidak dapat berjalan sendiri tanpa adanya kerjasama yang baik dengan segenap anggota. Ia mengajak semua anggota PRIMMA Raya untuk tetap konsisten membangun organisasi.

“Saya mengharapkan adanya kerjasama dari kita semua” tegasnya.

Marselinus Akurniadi mewakili para senior di organisasi itu mengatakan, tugas yang kini diembang Ketua dan Wakil Ketua terpilih adalah tantang bagi keduanya. Kiranya segala sesuatu yang menjadi harapan oleh segenap anggota bisa diwujudnyatakan bersama.

iklan

“Semoga ketua dan wakil yang terpilih bisa mengemban tugas yang sudah dipercayakan dengan baik ” imbuhnya.

Marselinus juga berharap, agar semua anggota yang tergabung dalam PRIMMA Raya terus mengikuti proses yang ada dalam tubuh organisasi itu.

Sementara itu, Fransiskus Avendi, Ketua  PRIMMA Raya Periode 2018/2019 mengatakan,  semua anggota diharapkan tetap menjaga kekompakan agar semua program yang direncanakan bersama bisa dijalankan secara baik.

Putra kelahiran Poco Ranaka itu juga menyampaikan permohonan maaf jika selama satu periode ia menjabat, masih banyak program kerja yang belum berhasil dilaksanakan. 

“Saya menyampaikan permohonan maaf jika masih ada program kerja yang tidak dijalankan” katanya.

Pendamping Primma Raya, Senobius Mbasu, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus yang lama yang terus membawa dan mengembangkan PRIMMA Raya hingga sekarang. 

“Diperlukan dukungan dari setiap anggota untuk ketua yang baru saja terpilih” katanya.

Ketua PMKRI itu menganalogikan dukungan setiap anggota organisasi layaknya sebuah lidi yang tidak mampu membawa sampah jika ia hanyalah sebatang. Namun, jika sebuah lidi itu digabungkan dengan lidi yang lain, maka akan terbentuk sebuah sapu lidi yang bisa membawa dan membersihkan sampah-sampah.

Adeputra Moses

TERKINI
BACA JUGA