Kapolsek Aesesa Ahmad, S.H.

Mbay, Ekorantt.com – Kasus kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi di Nagekeo, tepatnya di Pisa, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo.

Kali ini, peristiwa naas itu menimpa pasangan suami-istri (Pasutri) asal Tengatiba, Kecamatan Aesesa Selatan, Damianus Doze (52) dan Paulina Rikes (50).

Kapolsek Aesesa Ahmad, S.H., Kamis (10/11/2019) ketika dikomfirmasi ekorantt.com melalui sambungan telepon membenarkan kejadian tersebut.

Menurut Ahmad, kedua korban adalah Pasutri.

Keduanya berangkat dari rumah di Desa Tengatiba, Kecamatan Aesesa Selatan, Kabupaten Nagekeo, menuju ke sawah di Pintu Rendu, Kecamatan Aesesa, dengan menggunakan sepeda motor Jupiter Mx warna kuning hitam tanpa nomor polisi.

Saat melintasi Jalan Aemali-Danga, tepatnya di Pisa, kedua korban hendak melewati dan melambung kendaraan Fuso Mitshubisi berwarna merah dengan nomor polisi EB 8524 AM. Saat itu, kendaraan tersebut juga hendak melaju satu arah ke Mbay.

Namun, sebelum korban melewati fuso tersebut, motor korban terpeleset.

kedua korban jatuh terseret di bagian kanan mobil di antara roda depan dan roda belakang.

Kepala kedua korban tergilas roda mobil bagian kanan belakang.

Kedua korban meninggal di tempat kejadian dengan luka hancur di bagian kepala.

Ahmad menambahkan, kedua korban dievakuasi ke Puskesmas Danga dan akan disemayamkan di rumah korban di Mampung Jawa Tiwa, Desa Tengatiba.

Sementara itu, sopir fuso dan kendaraan sudah diamankan di sel Mapolsek Urban Aesesa.

Belmin Radho

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here