Tangkal Covid-19, Satlantas Polres Ngada Latih Tukang Ojek

Bajawa, Ekorantt.com – Satlantas Polres Ngada memberikan pelatihan kepada 80 tukang ojek di Kabupaten Ngada. Pelatihan yang berlangsung di Aula Bappeda Kabupaten Ngada pada 22-22 April 2020 ini memiliki materi utama yakni tentang pencegahan virus corona atau Covid-19.

Kapolres Ngada AKBP Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Lantas Iptu Aulia Robby Kartika Putra mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan keselamatan Polri tahun 2020. Tujuannya untuk menambah wawasan tukang ojek dalam hal pencegahan Covid-19.

“Ada tiga hal penting yang kita berikan selama pelatihan yaitu bahaya dan pencegahan Covid-19, safety riding, dan etika berlalu lintas”, ujarnya.

Selain memberikan edukasi, Satlantas polres Ngada juga memberikan bantuan sosial dari pemerintah melalui Polri sebesar Rp600.000, yang akan diberikan selama tiga bulan.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Kapolres Ngada AKBP Andhika Bayu Adhittama kepada salah satu tukang ojek berupa buku tabungan dan Automatic Teller Machine (ATM).

iklan

Belmin Radho

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA