Sambangi Rumah Korban Tersengat Listrik, Kapolres Manggarai Salurkan Donasi

Ruteng, Ekorantt.com – Kapolres Manggarai, AKBP Mas Anton Widyodigdo menyambangi rumah Teofilus Dahlan, 30 tahun, warga asal Mbaumuku, Kelurahan Mbaumuku, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai pada Minggu (11/10/2020).

AKBP Mas Anton yang didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Watu, Bripka Andi Dharma bertemu langsung dan memberikan donasi kepada Teofilus yang didampingi sang istri dan keluarga.

“Harapannya, saat ketemu korban ini menjadi momentum kita bersama untuk paling tidak kepekaan sosial kepada saudara-saudara kita yang tertimpa bencana ataupun musibah,” ungkap AKBP Mas Anton.

Menurutnya, bantuannya memang tak sebarapa. Tetapi jika jumlah yang membantu semakin banyak, maka bisa meringankan beban korban dan keluarganya.

“Kami berharap semoga dia (Teofilus -red) cepat sembuh. Dan semoga Tuhan tetap memberikan jalan untuk rencana mereka,” imbuhnya.

iklan

Sementara Mariana Jenaun, istri dari korban menyampaikan terima kasih untuk kehadiran AKBP Mas Anton dan anggotanya.

“Kedatangan beliau (Kapolres Manggarai) sangat berharga untuk kami. Kami tetap mengharapkan bantuan untuk bisa merujuk suami saya ke Bali,” tambahnya.

Diketahui, Teofilus Dahlan saat ini mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya akibat tersengat arus listrik pada 21 April 2020 lalu. Berdasarkan keterangan dokter di RSUD Ben Mboy, Teofilus mengalami penjepitan saraf pinggang yang berakibat pada kelumpuhan.

Pihak RSUD Ben Mboy pun menyarankan keluarga untuk merujuk Wil ke Bali. Tapi hal itu belum terwujud karena ketiadaan uang.

Adeputra Moses

Bagi yang ingin membantu, silakan menghubungi nomor HP 082144916375 atau bisa langsung berdonasi lewat Nomor Rekening BRI: 472401024078532 atas nama Mariana Jenaun (istri korban).

spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA