Hendak Berobat ke Mabar, Seorang Pria di Manggarai Nekat Lompat ke Jurang

Ruteng, Ekorantt.com – Seorang pria asal Golo Watu, Desa Golo Watu, Kecamatan Wae Ri’i nekat melompat ke jurang sebelum masuk jembatan Wae Garit, Kelurahan Compang Tuke, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, pada Rabu (6/1/2021) sekitar pukul 10.00 Wita.

Saat kejadian, korban berinisial SSJ (34) bersama keluarga sedang dalam perjalanan menuju Lembor, Kabupaten Manggarai Barat (Mabar).

Istri korban, Rofina Ajung mengatakan, mereka ke Lembor hendak mengobati sakit yang diderita suaminya itu.

“Perjalanan kami tadi dari Mano mau ke Lembor. Dia (SSJ) sakit sudah empat hari, biasanya malam hari tidak tidur, makan juga sedikit,” ungkapnya saat ditemui Ekora NTT di lokasi kejadian.

Rofina mengatakan, sampai di jembatan Wae Garit, suaminya meminta sopir untuk menghentikan mobil yang mereka tumpangi karena mau buang air kecil.

iklan

Saat mobil berhenti, SSJ sontak tanggalkan sandal dan melarikan diri sekitar 400 meter ke arah timur jalan Trans Flores.

“Sempat dikejar, setelah itu ia lompat ke jurang, dan sampai sekarang belum ditemukan,” katanya.

Sementara itu, Florianus Magang, salah satu kerabat yang ikut mengejar SSJ menuturkan, ia melihat korban melompat ke jurang, persis di pinggir jalan Trans Flores.

“Saya sempat ikut turun ke bawah jurang untuk mencari dia, tapi sampai di bawah, saya tidak melihat dia sudah, sampai saat ini keberadaannya kita tidak tahu di mana,” ujarnya.

Hingga berita ini diterbitkan, polisi bersama warga sedang berupaya mencari korban di lokasi kejadian.

Adeputra Moses

spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA