Hari Pertama Kerja, Bupati Ngada Paparkan Program Tante Nela Paris ke SKPD

Bajawa, Ekorantt.com – Bupati Ngada Andreas Paru melaksanakan rapat internal dengan segenap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Para Camat pada Senin, (01/03/2020) di Aula Setda Ngada. Rapat yang digelar secara tertutup tersebut didampingi oleh Wakil Bupati Raymundus Bena dan Sekertaris Daerah (Sekda) Theodosius Yosefus Nono.

Bupati Andreas usai melaksanakan rapat internal tersebut kepada awak media menjelaskan pertemuan tertutup dimaksud untuk memberi penjelasan kepada seluruh pimpinan SKPD tentang arah dan program Tanta Nela Paris (Tani, Ternak, Nelayan dan Pariwisata). Program tersebut, kata Andreas, rencananya akan dilaksanakan dalam waktu beberapa minggu kedepan.

“Pada kesempatan ini saya bersama Pak Wakil menyampaikan arah dan program kerja “Tante Nela Paris” yang akan diikuti rencana tindakan aksi oleh setiap SKPD baik yang merupakan leading sektor maupun SKPD lain sebagai pendukung,”tutur Bupati Andreas.

Selain itu, lanjut dia, tujuan rapat internal tersebut untuk menyamakan presepsi sehingga para pimpinan SKPD bisa mengatahui bagaimana arah dan program Tanta Nela Paris ke depan serta bisa menyampaikan tentang program tersebut kepada para staf di masing-masing SKPD.

Ia pun berharap, kedepan para pimpinan SKPD bisa memberi yang terbaik dalam tugas dan perannya masing-masing sehingga bermuara pada pelayanan masyarakat yang baik.

iklan

Bupati Andreas menambahkan, pihaknya akan melaksanakan pertemuan bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) tentang penanganan dan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Ngada.

Belmin Radho

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA