Wens Wege Beri Suplemen bagi Nakes di PKM Waigete

Maumere, Ekorantt.com – Anggota DPRD Kabupaten Sikka, Wenseslaus Wege, memberikan tiga dos suplemen minuman vitamin secara sukarela untuk tenaga kesehatan (Nakes) yang bertugas di Puskesmas Waigete.

Bantuan itu diserahkan secara langsung oleh politisi Partai Hanura kepada para nakes di Puskesmas Waigete pada Selasa (27/07/2021).

Salah seorang nakes setempat, Maria Ice mengucapkan terimakasih atas perhatian dari Anggota DPRD tersebut yang sudah turut peduli terhadap para medis.

“Tentu kami sangat bersyukur meskipun di tengah kesibukan tetapi kami masih diperhatikan dan memotivasi kami untuk bekerja lebih semangat lagi,” ungkap Ice.

Sementara Wens Wege menjelaskan bahwa bantuan suplemen minuman itu untuk menjaga kesehatan terutama meningkatkan daya tahan tubuh bagi nakes Puskesmas Waigete sebagai garda terdepan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang terpapar Covid-19.

iklan

Selain menyerahkan bantuan suplemen kepada nakes di Puskesmas Waigete, Wens juga menyumbang kasur lantai dan beras kepada salah seorang warga Dusun Koker, Desa Pogon, Kecamatan Waigete, Laurensius Ren, yang tinggal seorang diri di sebuah rumah yang kondisinya sangat memprihatinkan.

Bantuan itu diserahkan kepada bapak Laurensius Ren, disaksikan oleh anggota keluarga, Kepala Dusun Koker, Mikhael Jakson, Kasi Pem dan Kasi Kesejahteraan Desa Pogon.

Mikhael Jakson pada kesempatan itu memberikan apresiasi kepada anggota DPRD Kabupaten Sikka, yang sudah menunjukan kepeduliannya dan datang langsung mengantarkan bantuan tersebut.

“Terimakasih banyak kepada Bapak Wens Wege yang hari ini datang menyerahkan langsung bantuan berupa kasur lantai dan beras untuk Bapak Laurensius. Sekaligus melihat langsung kondisi rumahnya,“ ujarnya.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA