Ditemukan Tak Bernyawa dalam Kamar, Seorang Warga Flotim Diduga Bunuh Diri

Larantuka, Ekorantt.com – Seorang warga RT 002, RW 008, Kelurahan Balela, Kecamatan Larantuka, Kabupaten Flores Timur berinisial MBC (28) ditemukan tak bernyawa di dalam kamarnya, Minggu (22/08/2021). Diduga MBC meninggal dunia akibat bunuh diri.

Anak bungsu dari pasangan YC dan MR itu diketahui dalam posisi tak bernyawa sekitar jam 12.00 Wita.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media, awalnya BBF (25) memanggil korban untuk makan siang. Karena tak ada jawaban, maka BBF memutuskan memanjat dinding pada samping pintu kamar MBC untuk mengecek keberadaannya.

Dan betapa terkejutnya BBF, ketika mendapati sosok MBC sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Sontak, Ia pun berteriak histeris sambil memanggil MRC (35).

iklan

MRC berlari kencang mendekati BBF perihal apa yang terjadi. Riak tangis mereka terdengar tetangga sekitar. Warga pun segera berdatangan ke lokasi.

“Mendengar teriakan dan suara menangis yang histeris sekali dari rumah itu, kami lalu berlari menuju ke sana. Dan ternyata ketika kami masuk,  BBF dan MRC sedang  menangis histeris, sambil mengungkapkan kenyataan yang mereka alami,” ungkap warga yang tak mau namanya disebut.

“Mereka bilang kalau mereka sedang bersiap untuk makan siang, dan BBF pergi ke kamar MBC, memanggilnya untuk makan siang. Namun di luar dugaan, kalau kondisinya seperti ini,” bebernya lagi.

Kejadian tersebut telah dilaporkan ke Polres Flotim. Polres Flotim pun meresponsnya dengan mendatangi lokasi.  Setelah melakukan olah TKP, jenasah korban lalu dibawa ke RSUD Larantuka untuk menjalani visum.

TERKINI
BACA JUGA