110 Mahasiswa STIPAR Atma Reksa Ende Diwisuda

Ende, Ekorantt.com – Sekolah Tinggi Pastoral (STIPAR) Atma Reksa Ende menggelar wisuda Aula Mgr. Donatus Djagom SVD, Senin (4/10/2021).

Sebanyak 110 mahasiswa diwisuda menjadi sarjana. 95 orang di antaranya lulus dengan predikat memuaskan dan 15 orang lulus dengan predikat cum laude.

Acara wisuda dilaksanakan secara on site namun terbatas hanya untuk wisudawan tanpa kehadiran orang tua. Protokol kesehatan pun diterapkan secara ketat.

Setiap peserta wisuda wajib melakukan swab antigen dan menggunakan masker selama kegiatan wisuda.

Bupati Ende, Djafar Achmad dalam sambutannya yang dibacakan Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Ende, Abraham Badu mengatakan bahwa sarjana harus memiliki kemampuan lebih, baik dari aspek akademis maupun karakter. Hal itu dibuktikan melalui kontribusi yang positif kepada masyarakat.

iklan

“Hari ini kalian sudah dimeteraikan sebagai seorang sarjana, seseorang yang dinilai masyarakat mempunyai kemampuan yang lebih, baik itu dari aspek akademis maupun karakter diri,” jelasnya.

“Oleh karena itu buktikan kepada masyarakat kinerja dan kepribadian saudara-saudara saat berada di masyarakat sehingga kalian dinilai pantas dan layak menyandang predikat sebagai seorang sarjana,” kata Bupati Djafar.

Bupati Djafar berharap agar STIPAR Atma Reksa Ende terus menghasilkan sumber daya manusia yang memiliki kecakapan ilmu pengetahuan dan teknologi.

TERKINI
BACA JUGA