Vinsen Making Donasikan Hasil Penjualan Buku untuk Bangun Sekretariat AMMAPAI

Kupang, Ekorantt.com – Penulis buku Kekuatan Spritual Pesta Kacang Lewohala Ile Ape, Vinsen Belawa Making menyatakan akan mendonasikan hasil penjualan bukunya bagi pembangunan Sekertariat Organisasi Kemahasiswaan di Lembata.

Hal ini disampaikan Making dalam acara bedah buku di Aula Stikom Uyelindo Kupang, Senin (7/3/2022).

“Saya senang sekali buku ini dapat dibedah oleh orang-orang hebat yang berkompeten di bidangnya. Buku ini juga mendapat sambutan yang baik di semua kalangan terutama orang-orang Lembata. Oleh sebab itu, sambil berproses menyempurnakan buku atas masukan semua pihak, buku yang ada atau cetakan pertama ini saya donasikan seluruhnya untuk renovasi asrama Permata Lembata dan juga Pembangunan Sekretariat AMMAPAI,” jelas Making.

Ketua AMMAPAI Randi Rusli menyambut baik niat penulis ini. Untuk diketahui, Angkatan Muda Mahasiswa Pelajar Asal Ile Ape (AMMAPAI) Kupang merupakan salah satu organisasi lokal yang telah berusia 40 Tahun.

“Kami merasa senang sekali atas kebaikan hati Kaka Vinsen Making. Kami akan berkoordinasi dengan para senior dan pihak lainnya demi kelancaran proses ini,” ungkap Randi.

iklan

“Target kita adalah semua Desa di Ile Ape dan sekolah yang ada di Lembata. Karena buku ini sangat bagus untuk muatan lokal atau menjadi arsip di setiap desa. Harapan kami semua pihak dapat mengambil bagian. Sesuai arahan Kaka Vinsen kami akan membuat laporan secara rinci kepada para donatur,” lanjut Randi.

Siprianus Tua, salah satu orang tua Ile Ape di Kupang memberikan apresiasi dan mengharapkan dukungan dari semua pihak.

“Ini sudah ada niat baik dari adik Vinsen Making untuk memberikan buku ini kepada AMMPAI dan Permata. Oleh sebab itu para pengurus segera berkoordinasi untuk proses selanjutnya. Juga kami harapkan semua pihak dapat ambil bagian untuk kepentingan adik-adik mahasiswa kita,” jelasnya.

TERKINI
BACA JUGA