Sniper Jadi Rebutan Foto dengan Ibu-Ibu Usai Kunker Jokowi

Bajawa, Ekorantt.com – Kunjungan Presiden Jokowi di Kabupaten Ngada meninggalkan sejumlah pengalaman yang menarik bagi masyarakat setempat.

Selain bisa melihat presiden secara dekat, kehadiran dua sniper atau penembak jitu yang mengamankan kunjungan Presiden Joko Widodo di Kampus Bambu Toretogo, Kecamatan Golewa adalah pengalaman yang sulit dilupakan bagi masyarakat yang berada di tempat ini.

Bahkan, keduanya menjadi menjadi sasaran rebutan ibu-ibu yang ingin melakukan swa foto atau melakukan foto bersama.

Aksi berebutan untuk pose dengan sniper tersebut terjadi usai kembalinya Presiden Jokowi ke Lapangan Lebijaga.

Sniper tersebut keluar dari tempat persembunyian dengan pakaian penyamarannya.

iklan

Uniknya, keberadaan kedua sniper yang berada tidak jauh dari tempat tersebut tidak diketahui oleh warga atau awak media yang bertugas di tempat tersebut.

“Dari tadi kami tidak lihat kalau ada sniper di situ, padahal jarak tidak jauh dari tempat kami berdiri,” ujar Saver, Kamis (2/06/2022).

Salah satu warga, Martina mengaku, selain melihat Presiden Jokowi dari jarak dekat untuk pertama kalinya, bertemu dengan dua sniper tersebut merupakan pengalaman pertamanya.

“Ini pertama kali, kami lihat sniper dengan pakaiannya, selama ini kami hanya lihat di televisi atau internet,” ujarnya.

Pada kunjungan kerja di Kabupaten Ngada, Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana dan Gubernur NTT Viktor Bungti Laiskodat.

TERKINI
BACA JUGA