Sambut ETMC Lembata 2022, Manajemen PERSAMI Launcing Program Kakak Asuh dan Rekening PERSAMI

Maumere, Ekorantt.com – Manajemen Persami siap Road To El Tari Memorial CUP ke XXXI di Kabupaten Lembata pada bulan September 2022.

Untuk itu, pihak manajemen juga me-launcing program Kakak Asuh dan Rekening Peduli Persami pada Sabtu, (2/7/2022).

Manajer Persami, Gaudensius Nong Pio menyampaikan, hadirnya program tersebut adalah buah dari kesepakatan internal manajemen dalam mendukung aktivitas Persami selama masa persiapan sampai dengan berakhirnya ETMC di Kabupaten Lembata.

“Saat ini, kami sudah mulai jalan bertemu berbagai pihak untuk menjadi Kakak Asuh dan juga donatur,” katanya.

Berkaitan dengan program Kakak Asuh, ada 2 konsep yang ditawarakan, di antaranya pertama, jika ada pihak yang bersedia mengurusi pemain secara mandiri, maka sedapat mungkin menggunakan standar yang ditetapkan oleh manajemen.

iklan

Kedua, jika delegasi diserahkan kepada manajemen untuk mengatur dan mengurus pemain, maka manajemen mempertanggungjawabkan dengan jelas dan transparan kepada yang bersangkutan.

“Sedangkan untuk para donatur, dapat langsung menyumbangkan melalui rekening BRI: 4693 01 037325 537, atas nama Peduli Persami,” jelas Andy Pio.

Ketua Askab PSSI Sikka, Cherry Newar menambahkan, program Kaka Asuh yang diinisiasi Manajemen Persami adalah suatu bentuk kepedulian dan cinta yang tinggi kepada pemain Persami.

“Sebagai ketua, saya sangat bangga dengan ide yang diprakasai oleh manajemen dengan melahirkan program Kakak Asuh. Sebab, untuk meningkatkan prestasi persepakbolaan di Sikka, tidak saja menjadi tanggung jawab pemerintah daerah, dalam hal ini KONI maupun Askab PSSI Sikka, melainkan semua stakeholder dan elemen yang ada Kabupaten Sikka”, tambah Cherry Newar.

Ia bilang untuk mendukung acara ini ada tiga program Sponsorship yakni, Gold Sponsor,  Silver Sponsor, dan Bronze Sponsor.

Dijelaskannya, bagi sponsor yang memilih program Gold Sponsor pihak sponsor mendanai 100% biaya kegiatan senilai Rp100 juta dan akan mendapatkan feedback berupa free paid promote dalam setiap momentum penyelenggaraan kegiatan dan pelaporan di berbagai media.

Selain itu, ada pemasangan logo ukuran dominan di setiap publikasi panitia berupa pamflet,background, kostum, serifikat, penyebutan instansi oleh panitia dan juga penayangan di videotron.

Selanjutnya program Silver Sponsor, pihak sponsor mendanai 75% biaya kegiatan senilai Rp60 juta akan mendapatkan feedback berupa, free paid promote 1 kali.

Pemasangan logo separuh dari ukuran Gold Sponsor di setiap publikasi panitia berupa pamflet, background, kostum, dan sertifikat dan juga penyebutan instansi oleh panitia.

Kemudian untuk program Bronze Sponsor, dijelaskan, pihak sponsor mendanai 25% biaya kegiatan senilai Rp30 juta akan mendapatkan feedback berupa pemasangan logo kecil untuk setiap publikasi panitia berupa pamflet, background, kostum, dan sertifikat dan juga penyebutan instansi oleh panitia.

Untuk diketahui, saat ini (hari ke-6) terdapat 35 pemain sementara mengikuti pemusatan seleksi pemain Persami Road To ETMC Lembata.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA