Kunjungi Mako Lanal Maumere, Mahasiswa Politeknik Cristo Re Lakukan Deteksi Kerusakan KAL Kanguru

Maumere, Ekorantt.com – Dosen dan mahasiswa Politeknik Cristo Re Maumere mengunjungi Markas Komando Mako Lanal Maumere, Kamis (4/8/2022).

Kunjungan tersebut bertujuan, meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) serta Praktek Kerja Lapangan Mahasiswa Politeknik Cristo Re Maumere.

Dosen dan mahasiswa Politeknik Cristo Re disambut langsung Danlanal Maumere Kolonel Laut (P) Dwi Yoga Pariyadi, M.Tr Hanla, Dankal Balibo, Letda Laut (P) Budi W, Dansub Unit Intel Lanal Maumere, Letda Laut (P) Ardianto dan anggota KAL Balibo Lanal Maumere.

Pembimbing Politeknik Cristo Re Maumere, Agusto menyampaikan, selain peningkatan SDM serta Praktek Kerja Lapangan, para mahasiswa Politeknik Cristo Re Maumere juga memperbaiki material atau kendaraan yang ada di Lanal Maumere.

“Terima kasih atas sambutan dari Danlanal Maumere yang telah memberi kami izin untuk melaksanakan praktek terhadap mahasiswa kami di Lanal Maumere,” kata Agusto.

iklan

“Ucapan salam hormat dari Direktur Politeknik Cristo Re Maumere kami yaitu RD. Richardus Muga bahwa di Politeknik kami membuka kejuruan di antaranya,  Pemeliharaan Mesin Otomotif, Teknologi Mesin dan Ekowisata,” sambungnya.

Danlanal Maumere, Kolonel Laut (P), Dwi Yoga sangat menyambut baik kedatangan pembina dan para mahasiswa. 

“Silahkan bagi yang berkenan menganalisa kerusakan Alutsista (Alat Utama Sistem Senjata) di Lanal Maumere khususnya KAL dan akan didampingi oleh Dankal Balibo,” kata Dwi Yoga.

“Semoga kerja sama ini dapat berjalan lebih baik, agar Alutsista kami dapat siap setiap saat,” tambahnya.

Sebagai informasi, pada kesempatan itu, rombongan dari Politeknik Cristo Re didampingi Danlanal Maumere melaksanakan tour of area di sekitar Mako Lanal Maumere. 

Selanjutnya rombongan didampingi Dankal Balibo melaksanakan pemeriksaan, deteksi kerusakan dan servis terhadap KAL Kangguru di Mako Lanal Maumere.

TERKINI
BACA JUGA