Pintu Air Cabang Mbay Terus Ukir Prestasi

Mbay, Ekorantt.com – KSP Kopdit Pintu Air Cabang Mbay merayakan HUT ke-8 pada 9 September 2022 dengan terus mengukir prestasi.

Adapun prestasi tersebut seperti penambahan jumlah anggota, aset, dan jumlah sisa hasil usaha (SHU).

Pada Maret 2022, Cabang Mbay keluar sebagai peringkat pertama untuk penambahan jumlah anggota. Kemudian, pada Juli 2022 meraih peringkat pertama pengumpulan SHU dan Agustus 2022 meraih peringkat kedua.

Dalam nada syukur HUT ke-8 tersebut, deretan prestasi merupakan suatu bukti keberhasilan kerja tim besar, baik komite maupun manajer dan segenap staf.

Demikian disampaikan Manajer Area Flores Bagian Barat 2, Maria Margaretha Y. Bupu kepada Ekora NTT, Jumat (9/9/2022).

iklan

“HUT kali ini belum kami libatkan anggota, tetapi hanya syukur bersama secara internal saja. Namun kami sadari bila tahun ini merupakan tahun keberuntungan buat kami, karena kami selalu masuk dalam urutan lima besar dari 52 Cabang Pintu Air yang tersebar di seluruh Indonesia,” tutur ibu yang akrab disapa Iva.

Ditambahkannya, pertimbangan untuk tahun-tahun mendatang bakal melibatkan anggota setelah ada komunikasi dengan pimpinan kantor pusat.
Jumlah anggota Cabang Mbay mencapai 8.018 dengan jumlah aset 52,6 miliar lebih.

Dengan mengacu pada angka-angka yang tersaji, Maria bilang, Cabang Mbay menunjukkan tren pertumbuhan yang baik karena terus meningkat.

Sementara itu, dari anggota yang berjumlah 8.018 orang itu diketahui dominan usahanya mereka bergerak di bidang pertanian.

Sedang terbanyak kedua adalah dari usaha dagang, baik kios maupun lapak kecil-kecilan dan sedikit jumlah nelayan.

Menurut pengakuan Maria, untuk penguatan kepada anggota, setiap bulannya selalu ada kunjungan dari manajemen dan komite dalam rangka sosialisasi kebijakan serta penguatan kapasitas literasi berbisnis dan ekonomi rumah tangga.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA