Abubakar Hasan: Pelayanan Kopdit Pintu Air Luar Biasa

Larantuka, Ekorantt.com – Sekretaris Camat Adonara Timur, Abubakar Hasan mengatakan pelayanan KSP Kopdit Pintu Air sangat luar biasa dan
Hal itu disampaikan Abubakar saat menerima kunjungan tim KSP Kopdit Pintu Air di kantornya pada Senin, 10 Oktober 2022.

“Pintu Air adalah sebuah koperasi yang baik dan bagus. Sudah lama saya kenal. Pintu Air selalu hadir dalam kedukaan anggotanya, memberi dukungan dana dukacita kepada keluarga duka, ini model pelayanan yang baik untuk warga. Selaku wakil pemerintah kecamatan, kami berterima kasih, “ ujar Abubakar.

Sekcam Abubakar pun meminta manajemen KSP Kopdit Pintu Air untuk setia membangun jejaring kolaborasi dengan pihak pemerintah kecamatan untuk memperkenalkan Pintu Air kepada semakin banyak warga Kecamatan Adonara Timur.

“Setiap bulan pasti ada pertemuan camat dengan para kepala desa dan lurah, dan itu menjadi kesempatan bagi Pintu Air untuk memperkenalkan diri dan memberikan pelayanan bagi warga kami,” demikian permintaan Abubakar.

Ia juga meminta manajemen Kopdit Pintu Air untuk tidak segan-segan langsung turun ke desa-desa atau kelurahan, bangun komunikasi dengan para kepala desa dan Lurah untuk bertemu dengan masyarakat atau bisa bergandengan dalam tim Posyandu untuk turun berjumpa dengan masyarakat setiap bulannya.

iklan

Hadir saat itu Kepala Humas Kantor Pusat KSP Kopdit Pintu Air Vinsensius Deo, Kabid Simpanan Lucius E. A. Abong, Ketua Komite Cabang Adonara Adrianus Ama Kayan, staf manajemen Lusia Hayondan Oktavianus Kilok.

Adapun kunjungan ke Kantor Camat Adonara Timur merupakan bentuk silaturahmi untuk berdiskusi dan berbagi informasi dengan Pemerintah Kecamatan Adonara Timur.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Kecamatan Adonara Timur, melalui Pak Sekcam atas keramahan dan terutama dukungan dari pemerintah kepada Kopdit Pintu Air yang selama ini melayani masyarakat/anggota di Kecamatan Adonara Timur,” ujar Vinsen saat itu.

Di akhit pertemuan, Vinsen menyerahkan buku “Mengalir Sampai Ke Hati” dari Pintu Air untuk pihak kecamatan dan beberapa brosur Pintu Air.

Adapun kegiatan sosialisasi di Adonara merupakan rangkaian kegiatan Roadshow Pengurus dan Manajemen Pusat KSP Kopdit Pintu Air di pulau Adonara dan Flores bagian Timur.

TERKINI
BACA JUGA