Sekcam Adonara Timur Ajak Pintu Air Kolaborasi Bangun Ekonomi Warga

Larantuka, Ekorantt.com – Sekretaris Camat Adonara Timur, Abubakar Hasan mengajak KSP Kopdit Pintu Air untuk berkolaborasi dalam membangun ekonomi warga di wilayahnya. Ia percaya, kolaborasi bisa mewujudkan peningkatan kualitas hidup warga.

Abubakar menyampaikan hal itu saat menerima kunjungan tim KSP Kopdit Pintu Air di ruang kerjanya, Senin, 10 Oktober 2022.

Menurut Abubakar, Kopdit Pintu Air merupakan sebuah koperasi kredibel yang sudah lama ia kenal.

“Pintu Air selalu hadir dalam kedukaan anggotanya, memberi dukungan dana dukacita kepada keluarga duka,” ujarnya.

Ke depan, kata Abubakar, pihaknya akan berkomunikasi dengan tim Kopdit Pintu Air untuk melakukan kegiatan sosialisasi ke masyarakat di wilayah Kecamatan Adonara Timur.

iklan

“Setiap bulan akan ada pertemuan camat dengan para kepala desa dan lurah, dan itu menjadi kesempatan bagi Pintu Air untuk memperkenalkan diri,” tuturnya.

Ia juga meminta tim Kopdit Pintu Air untuk turun ke desa-desa atau kelurahan, lalu bangun komunikasi dengan para kepala desa dan lurah untuk bertemu dengan masyarakat.

“Atau bisa bergandengan dalam tim Posyandu untuk turun berjumpa dengan masyarakat setiap bulannya,” tutupnya.

Untuk diketahui, tim Kopdit Pintu Air yang ikut dalam kunjungan itu yakni Vinsensius Deo selaku Humas dan Promosi Kantor Pusat, Lucius E. A. Abong selaku Kabid Simpanan, Adrianus Ama Kayan selaku Ketua Komite Cabang Adonara, dan Lusia Hayon selaku staf manajemen Cabang Adonara.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA