Kopdit Pintu Air Cabang Kolbano Layani Anggota di Tujuh Kecamatan

Soe, Ekorantt.com – Kantor Kopdit Pintu Air Cabang Kolbano telah diresmikan. Cabang ini diharapkan mampu melayani dan memulihkan ekonomi masyarakat di tujuh kecamatan.

Ada pun tujuh Kecamatan tersebut yakni, Kecamatan Kolbano, Kecamatan Kualin, Kecamatan Amanuban Selatan, Kecamatan Kotolin, Kecamatan Nunkolo, Kecamatan Santian, dan Kecamatan Boking.

Demikian disampaikan Asisten I Setda Timor Tengah Selatan (TTS), Deny Nubatonis saat mewakili Bupati Egusem P. Tahun di acara peresmian Kantor Kopdit Pintu Air Cabang Kolbano pada Jumat, 21 Oktober 2022 lalu.

“Kita yakin kehadiran Pintu Air di Kolbano dapat mendukung pemilihan ekonomi anggota dan masyarakat di wilayah Kecamatan Kolbano dan sekitarnya,” ujar Deni Nubatonis.

Ia mengakui bahwa kehadiran Kopdit Pintu Air di Kabupaten TTS telah membantu pemerintah untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

iklan

Animo masyarakat untuk bergabung menjadi anggota juga sangat tinggi. Hal ini dapat dilihat dari pertambahan anggota yang signifikan dari waktu ke waktu.

Ia meminta komite dan tim manajemen Cabang Soe dan Cabang Kolbano untuk meningkatkan pelayanan kepada anggota selaku pemilik koperasi dengan tetap berpedoman pada tujuan peningkatan ekonomi dan kesejahteraan anggota.

“Kehadiran Pintu Air Cabang Kolbano harus berdampak positif bagi kesejahteraan masyarakat Kabupaten TTS dan khususnya di Kecamatan Kolbano dan sekitarnya,” harapnya.

Deny juga menghimbau kepada masyarakat agar memanfaatkan jasa layanan Kopdit Pintu Air berupa pinjaman-pinjaman untuk kebutuhan produktif seperti kegiatan bisnis untuk pemenuhan ekonomi keluarga.

“Anggota harus memiliki prinsip dalam diri yaitu simpan dengan bijaksana, pinjam sesuai kebutuhan dan wajib mengangsur tepat waktu,” tutupnya.

spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA