Yakobus Jano Ingatkan Karyawan Pintu Air untuk Tingkatkan Kinerja

Maumere Ekorantt.com – Ketua KSP Kopdit Pintu Air Rotat Indonesia, Yakobus Jano meminta semua karyawan KSP Kopdit Pintu Air supaya terus berusaha meningkatkan kinerja kerja dan memupuk rasa solidaritas dalam semangat kebersamaan.

Jano menegaskan, kesamaan gerak serta rasa solidaritas yang tinggi, membawa target kerja yang telah rencanakan akan terwujud.

Ia menyampaikan harapan kepada jajaran pengurus, manajemen, dan pengawas pada momen Ekaristi Jumat Pertama (Jumper) November yang berlangsung di Aula Sumur Yakub, KSP Kopdit Pintu Air, Desa Ladogahar, Kecamatan Nita, Kabupaten Sikka, Jumat (4/11/2022).

Ajakan ini diutarakan Jano mengingat target besar yang menjadi cita-cita bersama pada 2025 nanti adalah Pintu Air meraih anggota satu juta orang.

Di lain sisi, Jano juga menyoroti tentang menurunnya semangat solidaritas di kalangan pekerja.

“Ini harus menjadi perhatian kita, mari kita tingkatkan semangat kerja dan terus menjaga persatuan serta solidaritas dalam tim besar kita,” ajaknya.

iklan

Yakobus Jano juga menyentil kembali tentang pentingnya merayakan misa Jumat Pertama dalam bulan.

“Ingat Jumper ini bukan suatu kegiatan yang mengada-ada. Bayangkan lembaga yang lahir dari semangat perintis lima puluh orang yang saat ini masih ada Pak Robert dan Pak Yuven dan hingga sekarang telah bertumbuh besar dengan anggota yang berjumlah 334 ribu tersebar di seluruh Indonesia, kalau bukan karena karya Roh Tuhan tentu tidak mungkin,” tutur Jano.

Karena itu Jano mengharapkan agar Jumper dapat dilaksanakan di semua cabang, sebab melalui Jumper semua menimba kekuatan baru.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA