Nelayan di Flotim Ditemukan Tak Bernyawa di Bibir Pantai

Larantuka, Ekorantt.com – Fransiskus Uja Koten (63), nelayan asal Desa Lewoloba, Kecamatan Ile Mandiri, Kabupaten Flores Timur ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa pada Minggu (11/12/ 2022) sekitar pukul 06.00 Wita.

Jasad korban ditemukan di bibir pantai, persisnya di belakang pabrik pembekuan ikan (PPI) Desa Wailolong oleh istrinya, Veronika Ene Makin (46), bersama anak mereka Fransiskus Bala Koten (7).

Keduanya hendak melihat korban setelah sebelumnya pamit melaut sejak Sabtu petang. Saat tiba di sana pada Minggu pagi, tubuh korban terlihat sudah terlentang di pasir pantai dalam keadaan meninggal dunia.

Saat itu, darah aktif nampak mengalir keluar dari hidung dan telinga korban. Peristiwa tersebut sudah ditangani polisi setempat.

Kasat Reskrim Polres Flotim IPTU Lasarus M.A. LA’A mengatakan setelah menerima informasi dari masyarakat, sejumlah aparat langsung bergegas ke lokasi lalu mengolah tempat kejadian perkara (TKP).

iklan

Jasad korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit setempat untuk dilakukan pemeriksaan secara medis.

Berdasarkan hasil visum luar sementara, terang Kasat Lasarus, pada bagian belakang kepala korban terdapat benturan benda tumpul yang mengakibatkan terjadinya pendarahan aktif yang keluar dari kedua telinga korban.

Selain itu, terdapat luka benturan atau luka lecet pada hidung korban dan luka lecet pada bibir bawah bagian kiri. Luka memar atau lecet juga terlihat pada area puting susu sebelah kiri.

“Dari keluarga korban meminta untuk dilakukan autopsi,” ujar IPTU Lasarus.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA