Sosialisasi Pintu Air Cabang Lewoleba, 72 Anggota Baru Siap Bergabung

Lewoleba, Ekorantt.com – Salah satu tujuan utama KSP Kopdit Pintu Air adalah terus beregerak untuk melebarkan sayap pelayananannya melalui sosialisasi.

Hal ini pertama-tama adalah sebagai misi semakin banyak orang bergabung dan untuk tujuan lainnya, supaya solidaritas kekeluargaan akan terus tumbuh.

Menyadari spirit ini, Ketua Komite Kopdit Pintu Air Cabang Lewoleba, Rosa Dalima Soi dan Kornelis Kor, Manajer Kopdit Pintu Air Cabang Lewoleba, tengah membangun tim kerja yang solid untuk terus bergerak.

Kepada Ekora NTT pada Selasa, 7 Februari 2022 Kornelis Kor menjelaskan kehadiran Kopdit Pintu Air sungguh-sungguh amat dirasakan manfaatnya oleh orang-orang kecil yang membutuhkan pelayanan dengan cepat dan taktis.

Kor bilang, ketika pihaknya memberikan sosialisasi tentang KSP Kopdit Pintu Air, mereka tekjub dan bangga karena 72 warga langsung menyatakan kesediaan untuk menjadi anggota KSP Kopdit Pintu Air.

iklan

“Kami sosialisasi di dua titik, Walangsawah dan Merdeka. Di titik kumpul Walangsawah ada 54 anggota baru dan di titik kumpul Merdeka kami dapat 16 anggota baru,” kata Kor.

Kor mengaku bangga karena kehadirannya bersama Ketua Komite dan Maria Ernestin Dolorosa dari Cabang Lewoleba disambut antusias anggota dan para calon anggota dalam sosialisasi tersebut.

Kor melanjutkan, ada satu produk yang mendapat apresiasi dari warga adalah program Jempola.

“Warga rupanya sudah mendengar cerita dari sesama anggota kita yang terdahulu tentang Pintu Air yang punya layanan Jempola dan menurut mereka itu sangat membantu,” ujar Kor.

Marselina Kutu dan Theresia Tada, dua anggota baru yang hadir, mengaku puas dengan penjelasan mengenai KSP Kopdit Pintu Air dan produk-produk unggulannya.

“Saya sudah jadi anggota dan senang sekali bisa manfaatkan produk dari Pintu Air. Pintu Air sangat memuaskan dan membantu masyarakat dalam segala bidang kehidupan,” kata Theresia diamini Marselina Kutu.

Diketahui, pada kesempatan sosialisasi ini ada 35 anggota baru yang langsung mengkases layanan Jempola.

TERKINI
BACA JUGA