Pegawai Bank NTT Cabang Ende Sumbang Rp20 Juta untuk Penanganan Stunting di Nangapanda

Ende, Ekorantt.com – Puluhan pegawai Bank NTT Cabang Ende menyumbangkan dana sebesar Rp20 juta untuk penanganan stunting di Kecamatan Nangapanda.

Sumbangan tersebut sebagai bentuk cinta kasih para pegawai terhadap permasalahan kesehatan anak di wilayah itu.

Pada momentum hari kasih sayang (Valentine Day) ini, mereka bahu membahu menyisikan sebagian pendapatan untuk masyarakat di Nangapanda.

Pemberian bantuan berupa uang tunai tersebut diserahkan oleh Kepala Bank NTT Cabang Ende Frans Boli Tobi kepada Bupati Ende Djafar Achmad di Kantor Camat Nangapanda, Selasa.

“Penanganan gizi anak menjadi perhatian semua pihak. Ini bagian dari kepedulian teman-teman staf menyisikan pendapatan untuk penanganan stunting di Kecamatan Nangapanda,” ujar Frans.

iklan

Bupati Ende Djafar Achmad didampingi Sekretaris Tim Percepatan Penanganan Stunting Kabupaten Ende dr. Muna Fatma mengapresiasi keberpihakan dan perhatian dari lembaga Bank NTT dalam membantu daerah menurunkan angka stunting di Kabupaten Ende.

Pemerintah, ujar Bupati Djafar, terus berupaya membangun sinergitas semua pihak terkait stunting dan kesehatan ibu dan anak. Pemkab Ende target menurunkan angka stunting dari 8 persen menjadi 5 persen tahun ini.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bank NTT, ini luar biasa. Mereka sisihkan pendapatan untuk bantu pemerintah dan masyarakat,” kata Djafar menandaskan.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA