SMKS Yohanes XXIII Maumere Siap Dukung Carla Ladjar Tembus Ajang Putri Indonesia 2023

Maumere, Ekorantt.com – SMKS Yohanes XXIII Maumere siap mendukung Putri Indonesia 2023, Alexandra Maria Carla Nogo Ladjar untuk terus maju dan berhasil dalam Pemilihan Putri Indonesia.

“Saya sangat mengapresiasi dengan kedatangan Putri Indonesia di sekolah ini, dan kami mendukung penuh agar dapat melaju ke tingkat lebih tinggi,” kata Kepala Sekolah SMKS Marselus Moa Ito ketika Carla Ladjar, ia disapa, mengunjungi SMKS Yohanes XXIII di sela-sela Ujian Kompetensi Keahlian (UKK) peserta didik kelas XII, Senin (17/4/2023).

Pihak SMKS Yohanes XXIII menerima kunjungan gadis asal Lembata yang berhasil terpilih oleh Yayasan Putri Indonesia (YPI) sebagai finalis mewakili NTT di ajang .

Dalam kunjungan tersebut, Carla berbincang-bincang dan menemani sesi tanya jawab dengan peserta didik seputar Ujian Kompetensi Keahlian.

Lebih jauh, ia juga meminta dukungan dari pihak sekolah dan telah ditegaskan Kepsek Marselus.

iklan

“Saya meminta dukungan dari pihak sekolah dalam bentuk voting agar bisa melaju ke babak berikutnya dan bisa mewakili Indonesia ke tingkat mancanegara,” ujar alumni Universitas Parahyangan Bandung ini.

“Saya sangat senang dan begitu akrab karena saya sudah diterima dengan baik di sekolah ini dan saya mengharapkan dukungan dari kita semua, warga NTT pada umumnya penghuni SMKS Yohanes XXIII pada khususnya dengan memberi voting agar saya dapat melaju ke tingkat lebih tinggi,” tambah Carla lagi.

Senada dengan Kepsek, Humas SMKS Yohanes XXIII, Ignasius Charles Kawe sangat antusias dan senang atas kunjungan Putri Indonesia di SMKS Yohanes XXIII.

“Ini merupakan kunjungan yang sangat berarti bagi siswa/i kami serta kunjungan ini menjadi dorongan bagi siswa-siswi kami untuk terus berjuang dan belajar mengikuti teladannya,” ujar Ignasius.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Puteri Indonesia perwakilan NTT yang bersedia mengunjungi SMKS Yohanes XXIII. Dan saya sangat mengharapkan agar Putri Indonesia perwakilan NTT bisa terpilih,” tambahnya.

Sementara Maria Noni, peserta didik kelas XII Jurusan Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran (OTKP) ikut berbangga mendapat kunjungan Putri Indonesia 2023.

“Kunjungan Putri Indonesia membuat saya ikut berbangga sebagai orang NTT. Saya termotivasi untuk terus berjuang dan belajar terus-menerus untuk mencapai cita- cita yang saya inginkan,” tutupnya.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA