Kopdit Pintu Air Cabang Sangatta Mulai Berkembang di Kutai Timur

Ia mengatakan, kegiatan sosialisasi menjadi target utama. Timnya menjadikan agenda sosialisasi sebagai program prioritas selama April 2024.

Sangatta, Ekorantt.com– Kopdit Pintu Air Cabang Sangatta mulai berkembang ke semua wilayah di Kabupaten Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur.

Hal itu diakui Manajer Kopdit Pintu Air Cabang Sangatta Agnes Wenti Anggreni melalui pesan WhatsApp-nya usai melakukan sosialisasi di SMAN 1 Sangatta Selatan, Kamis, 18 April 2024.

Ia mengatakan, kegiatan sosialisasi menjadi target utama. Timnya menjadikan agenda sosialisasi sebagai program prioritas selama April 2024.

“Kegiatan sosialisasi kami jadikan prioritas utama kerja di bulan April. Jadi bukan hanya untuk para guru di SMAN 1 Sangatta tetapi semua sekolah SD, SMP dan SMA akan kami kunjungi,” ujar Anggreni.

iklan

Dengan memberikan sosialisasi ke sekolah-sekolah, Anggreni mengharapkan Kopdit Pintu Air akan berkembang. Saat ini pun masih merambat ke semua wilayah Kabupaten Kutai Timur.

Materi yang disajikan saat sosialisasi, kata dia, berkaitan dengan riwayat awal berdirinya Kopdit Pintu Air oleh kelompok arisan yang berjumlah 50 orang pada 1 April 1995 silam.

Bukan hanya itu, disampaikan pula produk layanan Kopdit Pintu Air yang sangat menjanjikan bagi anggota.

Para anggota bisa memilih sesuai kebutuhan dan peluang yang ingin diraihnya, mulai dari simpanan deposito dengan bunga yang menggiurkan, simpanan bunga harian (sibuhar) dan beasiswa bagi anak-anak yang berprsetasi.

Anggreni menjelaskan, semua anggota diberikan jaminan kesehatan (solkes) serta santunan duka bagi anggota yang meninggal.

“Pintu Air menyediakan itu semua. Anggota selama dirinya aktif melaksanakan semua kewajibannya dengan baik yang pada giliran berikutnya Pintu Air akan memenuhi semua apa yang menjadi haknya,” katanya.

TERKINI
BACA JUGA