Politeknik St. Wilhelmus Buka Penerimaan Mahasiswa Baru, Berikut Persyaratannya

Penerimaan mahasiswa baru dilakukan dalam dua gelombang yakni 1 April - 29 Juni gelombang pertama dan 1 Juli - 21 Agustus 2024 untuk gelombang kedua.

Mbay, Ekorantt.com – Politeknik St. Wilhelmus yang berkedudukan di Kecamatan Boawae, Kabupaten Nagekeo membuka penerimaan mahasiswa baru. 

Penerimaan mahasiswa baru dilakukan dalam dua gelombang yakni 1 April – 29 Juni gelombang pertama dan 1 Juli – 21 Agustus 2024 untuk gelombang kedua.

Ketua promosi Penerimaan mahasiswa baru Maria Emalinda Oko kepada Ekora NTT, Rabu,19 Juni 2024 di kampus Politeknik St. Wilhelmus, mengatakan calon mahasiswa bisa melakukan pendaftaran baik secara online maupun offline.

“Untuk offline calon mahasiswa bisa datang langsung ke kampus yang beralamat di Jalan Trans Flores, tepatnya di Aemali, Kecamatan Boawae,” jelasnya.

iklan

Pendaftaran dibuka pada pukul 08.00 hingga 13.00 Wita setiap hari kerja. Sementara untuk yang mendaftar secara online, bisa langsung mendaftar melalui link https://psw.ecampuz.com/eadmisi. 

Setelah melakukan pendaftaran, kata Emalinda, calon mahasiswa wajib membayar biaya pendaftaran senilai Rp150.000 melalui nomor rekening BRI 4619-01-026543-53-2 atas nama Politeknik St. Wilhelmus- Santania 2002.

“Bukti pembayaran dibawa saat melakukan pendaftaran ulang yakni pada tanggal 26 Juli sampai 23 Agustus 2024,” jelasnya.

Untuk persyaratannya, calon mahasiswa juga wajib menyiapkan fotokopi Ijazah SMA atau SMAK 4 lembar, fotokopi kartu keluarga 4 lembar, fotokopi KTP 4 lembar, dan pas foto 3X4 berwarna 4 lembar.

Ia melanjutkan, Politeknik St. Wilhelmus memiliki empat program studi (Prodi) yang sudah terakreditasi yakni, Prodi Tanaman Pangan dan Hortikultura, Prodi Manajemen Lahan kering, Prodi Nutrisi dan  Makanan Ternak, serta Prodi Akuntansi.

“Kita juga menyiapkan beasiswa yakni Kartu Indonesia Pintar (KIP Kuliah) dan LLDikti Kuliah Tunggal (UKT),” tuturnya.

Kampus yang didirikan mantan Menteri Nakertrans, Jacob Nuwa Wea ini juga menyiapkan sejumlah fasilitas, mulai dari perpustakaan, laboratorium komputer, MIPA, hingga kursus online perpajakan.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA