Hotel CAPA Resort Maumere Tawarkan Paket “Ramadhan Kareem”, Buka Puasa Ditemani Sunset Teluk Maumere

Maumere, Ekorantt.com – Siapa yang tidak kenal dengan keindahan Teluk Maumere. Selain menawarkan eksotisme bawah lautnya, ternyata teluk Maumere juga memiliki panorana sunset yang tak kalah mempesona.

Hotel CAPA Resort Maumere Managed By Sahid adalah salah satu hotel yang letaknya persis dalam bentangan sabuk Teluk Maumere. Karena itu, tidak salah juga kita bisa berburu panorama sunset dari sana.

Bulan Puasa kali ini, Manajemen Hotel CAPA Resort Maumere Managed By Sahid menawarkan paket khusus bertajuk “Ramadhan Kareem”.

Paket ini terdiri dari Room Package  yaitu paket menginap di Kamar Deluxe dengan harga Rp650 ribu,-nett dengan fasilitas tambahan yaitu minuman selamat datang serta gratis jaringan internet di seluruh area hotel. Para tamu juga dapat menikmati fasilitas kolam renang dan fitness center.

Bagi para tamu yang ingin buka Puasa bersama teman atau keluarga, Hotel CAPA Resort Maumere Managed By Sahid juga menyediakan paket menu sahur sebagai pengganti menu sarapan dan menu Ta’jil di sore hari.

iklan
Hidangan Buka Puasa di Hotel CAPA Resort Maumere Managed By Sahid

Para tamu tidak usah merogoh kocek terlalu dalam karena harga yang ditawarkan hanya Rp75 ribu/nett/pax.

Cukup dengan biaya itu saja para tamu bisa menikmati hidangan buka puasa sambil memanjakan mata menikmati sunset Teluk Maumere saat buka bersama (bukber) keluarga dan teman dari Roof Top Hotel CAPA Resort.

Laut yang tenang dan panorama jingga dari ufuk barat Teluk Maumere sudah tentu menambah suasana bukber lebih ramai dan menarik.

General Manager Hotel CAPA Resort Maumere Managed By Sahid, Andry Reinold Manangka mengungkapkan, paket “Ramadhan Kareem” ini juga berlaku bagi warga Maumere yang ingin buka puasa bersama keluarga dan sahabatnya.

Menurutnya, pihak manajemen menyediakan hidangan buka puasa di atas roof top hanya setiap hari jumat. Karena itu, bagi warga di luar tamu hotel bisa datang ke Hotel CAPA Resort dan menikmati semua hidangan yang disediakan.

Suasana Buka Puasa Bersama di Hotel CAPA Resort Maumere Managed By Sahid, Jumat (10/5)

“Kami tawarkan bagi masyarakat di Maumere setiap hari jumat saja. Harganya pasti terjangkau hanya 75.000/nett/pax. Prinsipnya, all you can eat. Jadi semua bisa dinikmati mulai dari ta’jil hingga hidangan penutup. Sambil menikmati sunset yang menawan,” jelas Andry.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Hotel CAPA Resort Maumere Managed By Sahid di 0822-1098-9295 (Merry) atau melalui email ke sales@capamaumere.com & reservation@capamaumere.com.

 

 

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA