Peduli Pendidikan di Sikka, Bank NTT Serahkan CSR untuk STFK Ledalero

Maumere, Ekorantt.com – Bank NTT memiliki kepedulian terhadap kemajuan pendidikan di Kabupaten Sikka. Ada banyak rupa kepedulian. Salah satunya dengan memberikan dana Corporate Social Responsible (CSR) bagi lembaga pendidikan.

Yang terbaru, Bank NTT menyerahkan dana CSR kepada STFK Ledalero pada 7 Oktober 2021. Dana ini digunakan untuk pembangunan gedung kampus STFK Ledalero di Jalan Wairklau, Maumere.

Plt. Pimpinan Cabang Bank NTT Maumere, Yosefina G. Lely mengatakan, dana CSR ini diberikan sebagai wujud kepedulian Bank NTT.

“Selama ini kita sudah bermitra. Walaupun nilainya Rp100 juta jangan lihat angkanya. Tapi sebagai wujud peduli kami sebagai mitra kerja kita selama ini,” kata Yosefina.

Yosefina juga bersyukur karena pimpinan STFK Ledalero selalu menjalin komunikasi yang baik dengan pihaknya.

iklan

“CSR ini sudah disetujui sejak bulan April. Namun karena pandemi sehingga baru menyerahkan hari ini jadi kami mohon maaf karena waktunya cukup lama,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua II STFK Ledalero, Pater Maximus Manu, SVD mengakui bahwa pihaknya tidak bisa bekerja sendiri demi meningkatkan mutu pendidikan lembaga pendidikan ini. Pihaknya membutuhkan bantuan dari banyak pihak, salah satunya Bank NTT.

“Kedua kami mengucapkan limpah terima kasih atas kepedulian Bank NTT untuk pengembangan lembaga pendidikan STFK Ledalero melalui pemanfaatan dana CSR,” ungkapnya.

Baginya, bantuan dana CSR menjadi pembuktian komitmen Bank NTT dalam membangun masyarakat NTT, secara khusus melalui pendidikan.

“Kami berjanji untuk memanfaatkan dana yang diberikan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan proposal kami yaitu untuk pembangunan gedung kuliah baru di Maumere yaitu di Wairklau,” pungkasnya.

TERKINI
BACA JUGA