Wapres Ma’ruf Amin Akan Berkunjung ke Kupang NTT

Kupang, Ekorantt.com – Wakil Presiden K. H. Ma’ruf Amin dikabarkan akan mengunjungi Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) dalam rangkaian kunjungan Percepatan Penanggulangan Kemiskinan Ekstrem di empat provinsi di Indonesia.

Rangkaian kunjungan tersebut dimulai sejak 12 Oktober 2021 di Kota Ambon, Provinsi Maluku. Kemudian Wapres Ma’ruf Amin bertolak ke Manokwari, Provinsi Papua Barat dan Jayapura provinsi Papua.

Selanjutnya, menurut informasi yang dihimpun Ekora NTT, Wapres Ma’ruf Amin akan berkunjung ke Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur pada Sabtu, 16 Oktober 2021 dan bermalam di Hotel Aston.

Lalu keesokan harinya, Minggu, 17 Oktober, Wapres Ma’ruf Amin dijadwalkan akan mengadakan rapat koordinasi terkait Percepatan Penanggulangan Kemiskinan Ekstrem bersama Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat di Rumah Dinas Gubernur, lalu mengunjungi Dewan Kerajinan Daerah (Dekranasda) NTT, sebelum bertolak kembali ke Jakarta.

Turut mendampingi Wapres Ma’ruf Amin, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Menkop dan UKM) Teten Masduki, Menteri Kesehatan (Menkes), Budi Gunadi Sadikin, Menteri Ketenagakerjaan (Menaker), Ida Fauziyah, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Bappenas), Suharso Monoarfa, Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), John Wempi Wetipo, dan Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK), Alue Dohong.

TERKINI
BACA JUGA