Menko Airlangga Hartarto Bakal Bawa Orasi Ilmiah di Wisuda Uniflor

Ende, Ekorantt.com – Panitia wisuda Universitas Flores memastikan Menteri Koordinator bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto akan memberikan orasi ilmiah dalam acara wisuda pada Kamis (25/11/2021).

Demikian perkataan Ketua Panitia Penyelenggara yang juga adalah Ketua Prodi Teknik Sipil, Marselinus Y. Nisanson didampingi Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum dan Keuangan Uniflor, Falentina Lucia Banda dalam konferensi pers di Auditorium H. J. Gadi Jou, Selasa (23/11/2021).

Acara wisuda dilaksanakan secara tatap muka dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat di bawah tema ‘Universitas Flores Membangun Generasi Yang Unggul dan Berbudaya’.

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Ende bersama segenap Forkompimda Ende, Bupati Ngada sebagai tamu kehormatan, Bupati Nagekeo, Kepala LLDIKTI XV, segenap pengurus Yapertif dan seluruh Kaprodi  Uniflor, dan 15 pasang orang tua/wali wisudawan terbaik dari 15 prodi.

Wisuda kali ini menonjolkan budaya Kabupaten Ngada. Seluruh dekorasi interior akan menggunakan motif pakaian adat Ngada. Tidak hanya itu, civitas akademika dan para panitia mengenakan pakaian adat Ngada-Flores.

iklan

Untuk diketahui, sebanyak 439 mahasiswa akan diwisuda esok. Rinciannya; Fakultas Ekonomi sebanyak 116 orang,  Fakultas Teknik 41 orang, Fakultas Agroteknologi sebanyak 32 orang, Fakultas Bahasa dan Sastra sembilan orang, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan 206 orang, Fakultas Hukum 13 orang, dan Fakultas Teknologi Informasi 22 orang.

spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA