Jalan Woloare-Nuabosi Kembali Mulus, Warga: Terima Kasih Pak Viktor Laiskodat

Ende, Ekorantt.com – Warga Woloare, Kelurahan Roworena, Kecamatan Ende Utara, Kabupaten Ende menyampaikan terima kasih kepada Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat yang telah menganggarkan dana perbaikan jalan provinsi Ende-Nuabosi.

Warga Woloare, Fransiskus kepada Ekora NTT pada Selasa (8/3/2022) mengaku lega karena jalan Woloare A yang selama ini rusak kini telah dihotmix sehingga akses ekonomi warga kembali lancar.

Fransiskus bilang, kondisi jalan Woloare A di Kelurahan Roworena kembali mulus, namun dirinya meminta Pemkab Ende untuk mengalokasikan anggaran perbaikan jalan Woloare B, di sekitar Pekuburan Cina, Potunggo Ende.

“Ini kan jalan provinsi, kondisinya sudah mulus. Terima kasih Pak  Guburnur Viktor Laiskodat dan juga Anggota DPRD NTT Asal Kabupaten Ende Pak Yadin Pua Rake yang telah berjuang di provinsi. Kalau jalan Woloare B, pak bisa lihat toh itu. Sudah rusak. Itu jalan kabupaten, kita juga minta Pemkab bisa perbaiki,” harap Frans.

Untuk diketahui, pada tahun 2021, Pemerintah Provinsi NTT mengalokasikan anggaran miliaran rupiah untuk pengerjaan jalan di Kabupaten Ende.

iklan

Data sebaran paket proyek jalan provinsi di Ende antara lain, Rehabilitasi Jalan Detusoko-Maurole sebesar Rp20,8 miliar, Rehabilitasi Jalan Kaburea-Maukaro-Nabe senilai Rp15,7 miliar, Rehabilitasi Jalan Wologai-Detukeli senilai Rp7,6 miliar, Rehabilitasi Jalan Nabe Ranokolo senilai Rp2,8 miliar, Rehabilitasi Jalan Ende-Nuabosi senilai Rp2,8 miliar, dan Rehabilitasi Jalan Maurole-Kotabaru senilai Rp7,7 miliar.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA