Persena Menang 3-0 Atas PSN pada Laga Soeratin Cup di Ende

Ende, Ekorantt.com – Persatuan Sepak Bola Nagekeo (Persena) memenangkan pertandingan melawan Persatuan Sepak Bola Ngada (PSN) 3-0 pada laga Soeratin Cup untuk usia 17 tahun di Ende, Jumat malam.

Pertandingan yang berlangsung di Lapangan Marilonga itu menyedot perhatian penonton sejak kick off. Kesebelasan dari Nagekeo berhasil membungkam PSN Ngada tanpa balas hingga tiup panjang.

Sejak menit awal tim Persena Nagekeo yang diasuh Pelatih Kristo Laumai terus menekan lini pertahanan PSN Ngada.

Alhasil, pada menit ke-17 gawang PSN berhasil dijebol oleh striker Persena Nagekeo, Karolus Heimas.

Permainan aktraktif yang ditunjukan PSN Ngada dipimpin Kelvin Baghi mampu dihadang Persena Nagekeo lewat pressing ketat para pemain belakang.

iklan

Di menit ke-23, lagi-lagi gawang PSN Ngada kebobolan lewat sebuah skema serangan cepat Persena. Tendangan Fransiskus Madu berhasil menambah poin menjadi 2-0.

Kedudukan 2-0 untuk keunggulan Persena Nagekeo menutup pertandingan babak pertama.

Pada babak kedua, Pelatih PSN Ngada mencoba merotasi beberapa pemain. Namun kesebelasan Persena mampu mengawal lini pertahanan dengan baik. Lima pemain Persena Nagekeo ditempatkan di lini pertahanan.

Persena Nagekeo mampu menambah gol pada menit ke-46 di babak kedua. Sebuah tendangan sudut yang dilesatkan oleh Alfino, langsung menuju tiang jauh dan terjadi gol. Angka itu berubah menjadi 3-0 hingga wasit meniup peluit panjang.

spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA