Kevin, Falentino, Gomez, Faturahman, dan Mamang Masuk 18 Nama Skuad Bola Kaki NTT di POPNAS Samarinda

Ende, Ekorantt.com – Turnamen bola kaki Soeratin Cup U-17 tahun 2022 yang diselenggarakan di Kabupaten Ende telah usai setelah pertandingan laga final antara Perse Ende melawan PSN Ngada.

Generasi pemain sepak bola NTT berhasil dijaring tim pencari bakat dan Asprov PSSI NTT selama pegelaran turnamen di Stadion Marilonga itu.

Sebanyak 18 nama telah diumumkan mewakili NTT mengikuti Pekan Olahraga Nasional (POPNAS) di Samarinda pada September mendatang.

Mereka antara lain Kevin Baghi playmaker PSN Ngada, Falentino Gaba gelandang PS Kota Kupang, Sulaiman Mamang penyerang Persap Alor, Faturahman striker Persamba-Manggarai Barat dan Gomez striker Perse Ende.

Sementara itu di posisi penjaga gawang ditempati Aditya Rahman asal Perse Ende dan Yohanes R asal PS Malaka.

iklan

Posisi pemain belakang akan ditempati Bernadus C Kaka (PS Kota Kupang), Hironimus Liko dan Yosep Mariano (PSN Ngada) Yosep Gole Puka (Perseftim Flores Timur) dan Safriandi Badjadu (Perse Ende)

Pemain lain yang ikut dipanggil adalah gelandang serang Perseftim Flores Timur Sultan Zaki Amani, dan gelandang asal PSN Ngada Benediktus Nesi.

Sementara itu lini depan juga diperkuat striker Bintang Timur Atambua Glen Bili dan striker Persebata Lembata Hilarius Laba.

spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA