Elisabeth Sebut Sabun Bubuk Kelor Bisa Mengangkat Kulit Mati

Bajawa, Ekorantt.com – Penanggung jawab Laboratorium PT Natura Nusantara Esensial Maria Elisabeth Besin menyatakan sabun yang terbuat dari bubuk kelor atau merunggai (moringa oliefera) dapat memberi beberapa manfaat untuk kesehatan kulit.

Salah satu keunggulan produk tersebut ialah tidak terlalu banyak menghasilkan busa dan diklaim bisa mengangkat kulit mati.

“Yang jelas aman, terus kalau pakai bubuk kelor itu seperti anti oksidan dan bisa mengangkat kulit mati,” ujar Elisabeth baru-baru ini di Desa Nginamanu.

Produk yang diberi nama Kekaya ini diproduksi oleh PT Natura Nusantara Esensial (NNE) di Desa Nginamanu, Kecamatan Wolomeze, Kabupaten Ngada.

Bahan baku yang digunakan dalam produk tersebut berasal dari petani dampingan PT NNE. Adapun campuran yang digunakan dalam sabut ini ialah esensial oil yang terdiri dari minyak kayu putih, pala dan nilam.

iklan

“Produk kita ini banyak dijual ke Labuan Bajo, Manggarai Barat khusus di hotel dan spa. Sangat bermanfaat untuk kulit khususnya penuaan,” ungkap Elisabeth.

Selain sabun, PT Natura Nusantara Esensial (NNE) sedang menggarap produk minyak gosok yang saat ini sudah mendapat izin dari BPOM.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA